Rekomendasi Kain Batik Premium Dan Polos

Batik Shirt adalah artikel mode yang harus dimiliki oleh pria untuk digunakan dalam acara formal seperti pesta atau bahkan pergi ke kantor. Kostum kostum mungkin telah menjadi pilar pria di acara resmi. Tapi Batik tidak kurang mengasumsikan peran ini. Pria setidaknya harus memiliki 3 potong kemeja batik untuk digunakan secara bergantian, kemeja batik yang panjang, lengan pendek dan kemeja batik dengan warna -warna cerah untuk penampilan kasual. Ada beberapa merek kemeja batik yang berkisar dari desain desainer hingga yang disediakan secara online untuk melengkapi kebutuhan pria.

Tidak hanya untuk bekerja di kantor, sekarang laki -laki juga bisa terlihat lebih modern dengan pilihan model kemeja batik yang sepertinya tidak kaku. Dalam hal desain, motif dan warna, kemeja batik agar terlihat serba guna digunakan di mana saja. Cukup sesuaikan selera dan kebutuhan Anda. Jika Anda merasa bingung untuk memilih Batik.

Rekomendasi Kain Batik Premium Dan Polos
Rekomendasi Kain Batik Premium Dan Polos

Rekomendasi Kain Batik Premium Dan Polos

Rekomendasi kain batik premium dan bisa kalian beli di penjualan terpercaya seperti, berikut ini :

Baca juga : Rekomendasi Kain Batik Premium Untuk Pria dan Wanita Terbaik di Online Shop

Batik Populo

Populo Batik didirikan pada 2013 oleh Joseph Lim dan Ba’i Soemarlono. Desain Populo Batik sangat unik dan memiliki pola desain modern dari penggunaan warna dan siluet. Mulai dari motif Batik Star Wars hingga siluet pakaian yang terinspirasi oleh Black Phenter. Populo Batik pernah membuat parade mode di Amazon Fashion Week Tokyo, Anda tahu. Semua desain minimalis dan modern Batik Populo dapat menarik orang -orang muda untuk lebih mencintai Batik.

Keris batik

Anda harus sering melihat toko Batik Keris di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Keris Batik telah didirikan sejak 1947, tidak mengherankan bahwa banyak toko telah meluas di Indonesia. Sebelumnya, Batik Keris telah mendirikan sebuah pabrik di Sarinah pada tahun 1972. Meskipun produk Batik telah lama ditetapkan untuk menggunakannya.

Batik Semar

Batik Semar berasal sendiri dan sudah ada sejak 1966. Pada waktu itu, Semar Batik hanya ditujukan untuk kelas menengah atas, karena hanya memiliki koleksi batik tertulis. Batik jauh lebih mahal daripada Batik yang dicetak, karena proses melukis lama dan seni. Awalnya, Batik Semar bernama Batik Brodonoyo berubah menjadi Semar karena lebih mudah diingat bagi masyarakat.

Batik Danar Hadi

Nama ‘Danar Hadi’ terkenal di dunia Batik Indonesio. Dari industri rumah, Batik Danar Hadi telah menyesuaikan waktu untuk dimasukkan dalam industri modern. Label Batik ini juga datang sendirian dan didukung oleh pasangan yang sudah menikah, H. Santoesa Dullah dan HJ. Danarsih Santosa. Nama Danar Hadi berasal dari kombinasi nama orang tua mereka, yaitu HJ. Danarsih dan H. Hadpriyono. Tidak hanya kemeja batik yang bisa Anda dapatkan di sini, furniturnya juga ada, Anda tahu.

Batik Iwan Tirta

Guru batik terkenal di dunia internasional ini telah mendaftarkan Batik lebih dari 10.000 pakaian selama hidupnya. Desain Batik telah digunakan oleh para pemimpin dunia pada pertemuan APEC pada tahun 1984. Karyanya telah dipamerkan di majalah internasional seperti Vogue, Harper’s Bazaar dan National Geographic. Wow, Batik Iwan Tirta bisa menjadi investasi di pakaian Anda untuk menularkan kepada anak -anak dan cucu.

Bateeq

Seperti Populo Batik, Bateeq hanya bekerja selama 5 tahun di industri mode. Beberapa model pakaian modern dan berbagai bahan yang digunakan oleh batting membuat label ini berbeda dari yang lain. Mulai dari jeans, kemeja, sutra, kapas, hingga kasa yang digunakan dengan memukul sebagai bahan pakaian. Michelle Tjokrosaputro adalah Direktur Presiden Bateeq yang bercita -cita untuk membuat Bateeq sebesar Zara.