Staycations – Camping hemat biaya musim panas ini

 

Staycation adalah liburan yang Anda ambil tanpa benar-benar pergi ke mana pun. Anda dapat tinggal dekat dengan rumah, seperti taman lingkungan Anda, perkemahan di pinggiran kota asal Anda, atau bahkan halaman belakang Anda. Staycation menekankan apa yang paling penting tentang liburan – waktu bersama keluarga dan teman-teman Anda. Anda tidak perlu pergi ke mana pun khusus untuk menikmati perusahaan masing-masing.

Kenapa sekarang?
Sebagian besar, staycations tumbuh karena harga bahan bakar yang terus meningkat dan penurunan ekonomi umum. Persentase yang lebih besar dari pendapatan rumah tangga akan membayar untuk membayar orang-orang gas yang lebih tinggi perlu bolak-balik untuk bekerja dan sekolah. Selain itu, kenaikan harga pangan berarti lebih banyak pendapatan diperlukan untuk membeli makanan setiap bulan. Merencanakan liburan sudah bekerja keras, tetapi berusaha mencari tahu dari mana uang itu berasal untuk membayar gas (selain biaya perjalanan reguler) untuk sampai ke sana lebih sulit. Inilah sebabnya mengapa staycations menjadi lebih populer.

Sebuah staycation adalah liburan yang dihabiskan di rumah atau sangat dekat dengan rumah sebagai sarana untuk berlibur tanpa menghabiskan sejumlah besar perjalanan. Dengan menghilangkan kebutuhan untuk menempuh jarak yang sangat jauh, sebagian besar biaya liburan dapat dipotong secara dramatis. Tanpa tekanan mencoba mencari cara membayar untuk menginap, keluarga akan menemukan bahwa mereka menikmati jeda yang jauh lebih dibutuhkan itu.

Di bawah ini adalah beberapa ide bagus untuk mengumpulkan mudah Anda dan keluarga Anda dapat mengambil musim panas ini untuk mengurangi biaya bahan bakar, makanan, dan peralatan.

o kemah di halaman belakang hotelier Anda sendiri. Rencanakan perjalanan berkemah akhir pekan dengan anak-anak Anda di halaman belakang Anda. Atur tenda Anda, kemasi beberapa pendingin, serirkan perlengkapan berkemah Anda, dan mungkin bahkan mengatur lubang api sederhana atau membeli kandang kecil untuk lubang api dan nikmati di luar rumah di rumah. Dengan mematikan ponsel Anda dan mengatakan tidak pada TV dan Internet, Anda dan anak-anak Anda dapat mengalami di luar ruangan dan cuaca dekat musim panas ini dengan biaya yang sangat sedikit.

o Temukan perkemahan lokal. Minta kamar dagang Anda tentang area berkemah di kota Anda atau tepat di luar batas kota Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengalami bagaimana wisatawan ke kota Anda dapat melihat kota Anda saat bepergian. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan di luar ruangan dan bertemu orang lain yang mungkin berbagi area berkemah Anda.

o Ambil atraksi lokal Anda. Saat Anda berbicara dengan Kamar Dagang, tanyakan tentang hal-hal menyenangkan untuk dilakukan pada akhir pekan di daerah Anda. Begitu banyak dari kita yang hanya tahu sedikit tentang hal-hal menarik dan menarik yang tersedia bagi kita di kota kita sendiri.

Mungkin beberapa tahun lagi sebelum Anda mampu melakukan perjalanan di seluruh negeri. Tapi, itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan dapat menghabiskan waktu berkualitas hebat dengan keluarga Anda dan bahkan dengan teman-teman Anda. Pergilah petualangan, bahkan jika itu adalah satu di halaman belakang Anda sendiri, dan lihat apa yang ada untuk dilihat. Tidak peduli apa lagi yang terjadi musim panas ini, Anda akan dapat pergi ke bulan-bulan musim gugur mengetahui bahwa Anda memiliki pengalaman menginap yang hebat, di mana keluarga Anda bisa bersama dan menikmati diri mereka sendiri. Tidak ada yang lebih besar di dunia.