cara memasang Flowmeter Turbin Gas dengan Benar?

Pengukur Aliran Turbin Gas Seri SGW banyak digunakan untuk mengukur gas, gas alam, LPG, biogas, udara, dan sebagainya. Kami tetap memilih mtr. aliran turbin gas style yang tepat untuk pelanggan, kala itu, pelanggan wajib menyimak pemasangan meteran turbin gas untuk mendapatkan hasil pengukuran gas terbaik.
Di bawah ini adalah artikel untuk berbicara berkenaan peringatan kala memasang sensor aliran turbin.

 

Posisi Pemasangan

Turbin flow mtr. wajib dipasang di tempat sesuai bersama dengan kriteria di bawah ini:

 

Perawatan mudah
Tidak tersedia antarmuka elektromagnetik
Tidak tersedia getaran
Jauh berasal dari sumber panas

 

Orientasi Pemasangan Flowmeter Gas

Semua mtr. aliran turbin dirancang untuk mengukur aliran hanya dalam satu arah. Arahnya ditunjukkan oleh panah terhadap tubuh.

 

Diperlukan Pipa Lurus Untuk Sensor aliran Gas

Perangkat pengubah aliran layaknya siku, katup dan reduksi sanggup memengaruhi keakuratan. Lihat diagram 1 untuk pemasangan sistem meteran turbin gas tipikal gas.

 

Pemberitahuan Khusus

Bahan asing dalam gas yang diukur sanggup menyumbat rotor meteran dan memengaruhi akurasi. Jika persoalan ini diantisipasi atau dialami, pasang layar untuk menyaring kotoran berasal dari gas yang masuk.

Saat meteran memuat pelat penutup yang sanggup dilepas. Biarkan pelat penutup terpasang jikalau modul accessories memilih pelepasan. Jangan lepaskan pelat penutup saat flow meter digital. dinyalakan, atau sengatan listrik dan bahaya ledakan sanggup terjadi.

Hindari terhubung katup berasal dari tertutup sampai terbuka penuh, sebab aliran mendadak sanggup membuat kerusakan permanen terhadap rotar turbin aliran gas.