Perbedaan Fisik Iphone 6 dan 6s sampai Detail Yang mana Pantas Dibeli?

Perbedaan Fisik Iphone 6 dan 6s – Walau datang sebagi satu seri, tetapi perbedaan Iphone 6 dan 6s cukup disebut cukup jauh. Perbedaan Iphone 6 dan 6s jika disaksikan sepintas saja tentu tidak kelihatan, karena dari sisi design dan penampilannya handphone keluaran Apple itu sama memakai monitor sama ukuran 4,7 inchi.

Disamping itu, perbedaan Iphone 6 dan 6s bisa juga disaksikan pada battery, karena Iphone 6 diberi dengan battery bertipe Non-removable Li-Po kemampuan 1810 mAh. Dan kemampuan battery Iphone 6s malah alami pengurangan, yaitu jadi 1715 mAh.

Tetapi, kenaikan feature dan beberapa pembaruan membuat perbedaan Iphone 6 dan 6s cukup berasa. Oleh karenanya, perbedaan berikut penting untuk dipahami jika lo ingin mempunyai piranti itu.

Nach, saat sebelum beli piranti itu, sebaiknya lo ketahui perbedaan Iphone 6 dan 6s, dan 6 plus, dari sisi fisik sampai detailnya, yang sudah kami kumpulkan dari beragam sumber.

Perbedaan Iphone 6s dan 6 Plus

Kedatangan iPhone 6s dan 6s Plus sudah mengundang perhatian banyak khalayak, tetapi cukup banyak juga yang kebingungan untuk membandingkan di antara ke-2  handphone ini.

Karena, perbedaan Iphone 6s dan 6 Plus yang pertama adalah pada ukuran. Ukuran Iphone 6s datang dengan dimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm, dan Iphone 6s Plus 158.2 x 77.9 x 7.3 mm. Disamping itu, perbedaan itu ingat iPhone 6s Plus mengangkat monitor yang semakin besar, yaitu 5,5 inch.

Perbedaan ke-2  adalah pada camera. Baik iPhone 6s dan 6s Plus sama diberi dengan camera iSight 12MP (belakang) dan 5MP (depan). Tetapi, camera khusus dari iPhone 6s Plus sedikit hebat dibanding iPhone 6s.

Perbedaan Iphone 6 Plus dan 6s Plus

Terlahir di angkatan berlainan, pasti perbedaan Iphone 6 Plus dan 6s Plus juga tidak terlepas dari penglihatan konsumen. Karena, ke-2  piranti itu memang sama diberi monitor 5,5 inch dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 pixel.

Disamping itu, perbedaan pada 6 Plus dan 6s Plus yang penting ditelaah adalah body dari ke-2  piranti itu. Di mana body Iphone 6s Plus mempunyai ukuran 158.2 x 77.9 x 7.3 mm dengan berat sampai 192 gr.

Sementara Iphone 6 Plus dapat disebut lebih baik, karena lebih ramping dan enteng dengan dimensi body 158.1 x 77.8 x 7.1 mm, dan berat hanya 172 gr saja. Tetapi, perihal ini pula yang memengaruhi faktor rasio dari monitor ke body di mana iPhoen 6 Plus lebih baik.

Perbedaan Fisik Iphone 6 dan 6s

Disaksikan dari fisik perbedaan Iphone 6 dan 6s memang akan susah diperbedakan. Karena design fisik Iphone 6 dan 6s mempunyai wujud yang fashionable dan berkualitas, hingga kesan-kesan eksklusif pada handphone ini tercermin dari piranti bodynya.

Dan pada sisi monitornya tidak ada perbedaan Iphone 6 dan 6s yang benar-benar mencolok, karena ke-2 nya diperlengkapi dengan type monitor LED Backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen, yang dapat hasilkan 16 juta warna. Namun Iphone 6s mempunyai feature 3D touch.

Disamping itu, perbedaan Iphone 6 dan 6s dari penampilan luarnya dapat disaksikan pada casing sisi belakangnya, yaitu pada Iphone 6 tercatat iPhone. Sementara pada Iphone 6s ada tulisan Iphone S plus tambahan huruf s dalam kotak kecil.

Perbedaan Iphone 6 dan 6s yang lain ada pada variasi warna yang dikeluarkan. Opsi warna Iphone 6 ada tiga jenis, yaitu Ruang Grey, Silver dan Gold. Dan Iphone 6s ada warna Ruang Grey, Silver, Gold dan Rose Gold.

Perbedaan Harga Iphone 6 dan 6s

Selainnya perbedaan Iphone 6 dan 6s pada sisi fisik benar-benar mencolok, ke-2  piranti itu juga dipasarkan pada harga yang jaraknya lumayan jauh.

Bahkan juga jika untung, perbedaan harga Iphone 6 dan 6s yang lo peroleh kemungkinan tambah murah dibanding harga umum saat awalnya produksi. Karena, perbedaan Iphone 6 dan 6s pada harga akan bertahan di dalam range yang hampir sama untuk versus memory intern 32 GB.

Disamping itu, adapula perbedaan Iphone 6 dan 6s yang berada pada feature simpatisan, di mana Iphone 6s mempunyai tehnologi LTE yang lebih ” advance” memberikan dukungan Band 23 LTE dibanding Iphone 6.

Itu perbedaan Iphone 6 dan 6s yang penting lo pikirkan kembali saat ingin beli handphone itu. Mudah-mudahan berguna!