Pagar Kayu yang Cocok untuk Rumah Mewah

Pemilihan material untuk desain pagar rumah minimalis modern bisa menggunakan kayu yang tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk pintu dan pagar. Pintu pagar kayu merupakan salah satu model yang sering dipilih banyak orang sebagai pembatas rumah.

Dengan tampilan yang natural dan unik, gerbang pagar kayu memiliki fungsi melindungi dari ancaman maling sekaligus meningkatkan estetika rumah. Model pagar kayu bisa dibuat dengan berbagai macam desain, tentunya pengaturan konsep arsitektur bangunan.

Anda ingin mencari pagar besi minimalis berkualitas? Yuk bisa kepoin!.

Penggunaan pintu ini juga cocok untuk membuat pagar kayu untuk rumah mewah atau pagar kayu untuk rumah desa, cocok untuk berbagai desain rumah.

1. Pagar Kayu Elegan

Perpaduan material kayu alami dan pagar besi minimalis membuat tampilan terlihat elegan, keren banget kan?

Model pagar besi minimalis 2021 ini cocok menjadi pembatas rumah minimalis yang mewah, tampilan minimalis benar-benar terlihat mewah.

2. Model Pagar Kayu Rustic

Anda bisa memakai gaya rustic yang unik pada pintu pagar kayu, gaya ini berfokus pada tampilan yang natural dan sederhana.

Nah, model ini bisa jadi ide kamu untuk membuat pagar kayu yang murah tapi tetap menarik, ide pagar ini pasti akan membuat rumahmu terlihat lebih keren.

3. Pagar untuk Taman Samping Rumah

Jika Anda sedang mencari ide pagar taman kayu, tak ada salahnya mengambil inspirasi dari desain gerbang yang keren ini.

Pintu pagar kayu minimalis ini cukup untuk menjaga privasi saat bersantai di taman samping rumah, mencari bahan kayu dengan tekstur yang bagus.

4. Pintu Pagar Kayu Dorong

Model ini biasa digunakan pada rumah minimalis modern. Selain kuat, pagar kayu dorong akan membuat tampilan bangunan lebih natural.

Anda bisa memadukan kayu dengan besi agar gerbang terlihat lebih menarik, pilihlah kayu berwarna gelap.

5. Pagar Rumah yang Cantik

Apakah Anda ingin membuat rumah Anda terlihat seperti vila atau rumah liburan? Coba pamerkan pagar unik ini, cantik sekali.

Perpaduan ukiran pintu kayu dengan rangkaian wine membuat pagar rumah terlihat seindah villa di Bali atau Lombok.

6. Model Pagar Besi Minimalis Mewah

Bahan besi tempa terkenal kuat sehingga sering digunakan untuk pagar rumah minimalis mewah, pilihan warna hitam pasti cocok.

Agar terlihat natural, Anda bisa menggunakan material kayu yang ditonjolkan sebagai aksen, pilihlah kayu yang berwarna terang.

7. Pagar Kayu Palet yang Estetik

Apakah Anda akan membuat gerbang pagar kayu DIY? Nah, model pagar kayu palet yang estetis ini bisa menjadi contoh ide untuk Anda.

Susun bilah kayu membentuk motif chevron, agar pagar memiliki desain yang unik, pilih kayu dengan tekstur serat yang terlihat jelas.

8. Pagar Minimalis Kayu

Desain pagar balok kayu sederhana ini menjadi daya tarik Anda untuk rumah minimalis, mungkin untuk rumah kontemporer.

Warna natural kayu yang dipajang membuat pagar ini semakin serasi dengan tone warna keseluruhan bangunan, tentu terlihat bagus.

9. Pagar Rumah Simple

Pernyataan ‘less is more’ bisa Anda gunakan dalam desain pagar rumah minimalis 2021, kayu dengan warna cerah bisa menjadi pilihan untuk pagar rumah.

Penempatan nomor rumah di pagar membuatnya terlihat unik, terutama dengan tampilan bata yang terlihat dan dinding yang dicat putih.

10. Pagar Kayu Rumah Mewah

Perpaduan antara semen, besi dan kayu menghadirkan nuansa mewah pada desain pintu samping, sebuah alternatif pilihan desain.

Selain itu, warna kayu coklat dengan cat tembok beige membuat gradasinya menarik dan terlihat natural, carilah kayu dengan warna gelap.

Berikut adalah berbagai ide gerbang kayu yang dapat meningkatkan estetika rumah Anda, desain pintu dan pagar apa yang Anda inginkan, jangan salah pilih.