Cara Membuat Web Stories di Website WordPress (Termudah!)

Telah bukan rahasia lagi konten dengan bentuk Story, semacam Snap, Instagram Story, Fleet, lumayan digemari konsumen internet. Apalagi, Stories sanggup memanjangkan spend time pemakaian Instagram lebih dari 28 menit.

Berita gembiranya, saat ini Kamu tidak cuma dapat membuat Story di medsos loh. Karena, Google sudah memperkenalkan Web Stories tipe website WordPress. Serta tidak main- main, Web Stories mengadopsi AMP ataupun teknologi buat meroketkan kecekatan page load. Alhasil, tidak mengusik penampilan website Kamu.

Penasaran gimana cara membuat Web Stories di WordPress? Nah, Kamu tiba di tempat yang pas. Kita hendak menarangkan perinci cara membuat Web Stories yang sangat gampang tercantum cara mengoptimalkan performanya.

Apa Itu Web Stories?

Web Stories merupakan konten berplatform website dengan bentuk story. Fitur ini membolehkan viewer menjelajahi konten dengan mengetuk( tap) atau menggesernya( slide).

Dengan bentuk Story, konten hendak penuhi layar alhasil nampak lebih besar serta luar biasa, namun jangan sampai lupa untuk pakai Jasa Backlink Murah ya.

Ayo Optimalkan Guna Web Stories buat Alterasi yang Lebih Ok!

Hingga mari, Kamu telah mengerti benar cara membuat Web Stories di WordPress, ialah:

1. Instal plugin web stories;

2. Untuk story;

3. Bagikan Kepala karangan;

4. Masukkan lukisan ke kanvas Story;

5. Bubuhkan bacaan;

6. Upload Story.

Nah buat mempermudah pengurusan dalam cara membuat Web Stories, Kamu dapat mengenakan segudang fitur yang ada. Semacam menaikkan laman terkini, merencanakan durasi publish, serta banyak lagi.

Bila telah, janganlah kurang ingat optimasi SEO Web Stories supaya lebih gampang tayang di Google. Bagus di Google Search, Google Discovery, atau Google Image. Terus menjadi gampang Web Stories ditemui, hingga kemampuan traffic serta alterasi website Kamu pula jauh lebih ok.