Obat dan pengobatan penyakit jantung

Dokter Anda akan menganalisis penyakit jantung koroner berdasarkan pada riwayat klinik Anda dan keluarga Anda, hal dampak Anda, kontrol fisik, dan hasil dari ujian dan operasi.

 

Tidak ada ujian tunggal yang dapat menganalisis penyakit jantung koroner. Jika dokter berpikir Anda punyai penyakit jantung koroner, ia kemungkinan dapat merekomendasikan satu atau lebih dari pada ujian klinik.

 

Selain ujian darah dan rontgen dada, ujian buat menganalisis penyakit jantung dapat terhitung:

 

  • Elektrokardiogram (EKG).
  • Penilaian Holter.
  • Ekokardiogram.
  • Kateterisasi jantung.
  • Computerized tomography (CT) scan di jantung.
  • Magnetic resonance imaging (MRI) di jantung.

Apa alternative pengobatan buat penyakit jantung?

 

Pengobatan penyakit jantung bermacam berdasarkan pada kondisinya. Misalnya, jika Anda punyai infeksi jantung, Anda kemungkinan dapat diberi antibiotik. Biasanya, pengobatan buat sakit jantung umumnya meliputi:

 

Perubahan lifestyle

 

Hal ini termasuk mengonsumsi makanan rendah lemak dan diet rendah natrium, lakukan olahraga dengan intens kembali, sekurang-kurangnya 30 menit di sejumlah waktu hari dalam satu minggu, setop merokok, dan membatasikan konsumsi alkohol.

 

Konsumsi obat dari dokter

 

Jika perubahan lifestyle saja masih tidak cukup, dokter mungkin memberi resep obat buat mengecek penyakit jantung Anda. Jenis obat akan berkaitan di jenis penyakit kardiovaskular.

 

Obat sakit jantung terdiri dari bervariatif jenis. Sebagai contoh, obat heparin yang digunakan buat menghindar komplikasi sehabis serangan jantung; obat tekanan darah tinggi, seperti inhibitor ACE, diuretik, Angiotensin II receptor blocker (ARB), beta blocker, aldosteron, dan inotropik; sampai aspirin dan statin sebagai obat penurun kolesterol.

 

Proses klinik atau operasi

 

Jika obat masih tidak cukup, mungkin dokter akan merekomendasikan proses atau operasi detil. Proses klinik ini ditangani berkaitan di jenis penyakit kardiovaskuler dan sepanjang berapakah kerusakan jantung Anda.

 

Sebagai contoh angioplasti, adalah proses peletakan stent (ring) jantung adalah semacam tabung kecil lentur yang ditaruh ke arteri buat mempertingkat aliran darah. Namun, tidak semua pasien penting jalankan proses peletakan ring jantung.

 

Dapat operasi bypass arteri koroner, adalah pemisahhan yang sudah dilaksanakan dengan tempatkan pembuluh darah pada sebuah ruangan ke ruangan lainnya buat mempertingkat aliran darah ke jantung.

 

Apa penyakit jantung bisa sembuh?

 

Penyakit kardiovaskuler tidak bisa diobati. Itu memiliki arti, seseorang yang dikaji terserang penyakit ini, tetap punyai penyakit ini sepanjang hidup. Walaupun demikian, periset selalu melakukan analitis selanjutnya buat memperoleh jawaban apa penyakit jantung bisa sembuh atau tidak.

 

Dicatat dari situs Cleveland Clinic, beberapa saat paling akhir studi kembali tingkatkan terapi sel induk buat membuat pulih sakit jantung.

 

Di terapi ini, segi beberapa sel di jantung yang remuk akan bakal dirangsang buat melakukan penyempurnaan (perbaikan dari kerusakan). Jalannya, turunkan kerusakan sel dengan mengeluarkan hormon lokal.

 

Namun, jaringan yang sudah dibenahi tidak semuanya kembali lebih baik, malah jadi beban buat jantung. Kerja jantung akan semakin bertambah berat dan ini dapat mempertingkat berjalannya dampak tidak sukses jantung karena terganggunya tugas kelistrikan di jantung.

Selain itu, beberapa obat baru juga kembali dipertingkat buat turunkan prosentase kolesterol semakin rendah. Akan tetapi, tidak ada obat yang sukses singkirkan plak-plak yang dibuat di sepanjang pembuluh darah arteri. Referensi rumah sakit untuk penyembuhan penyembuhan jantung rs jantung harapan kita bpjs