Rekomendasi Mesin Cuci Untuk Usaha Laundry dan Jenisnya

Mesin cuci untuk usaha laundry akan membantu kita untuk melakukan pencucian secara cepat. Selain itu akan lebih baik jika mempertimbangkan tersedianya tabung pengeringan yang sekalian saja.

Kita harus mempertimbangkan fitur, harga dan watt untuk tenaga mesin tersebut. Selain itu kapasitasnya yang mampu menampung berapa kilo dalam sekali pencucian.

Nah kami akanĀ  memberikan beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda yang akan membuka usaha laundry. Beberapa merek ini memiliki keunggulan masing-masing jadi silahkan untuk mempertimbangkan sesuai kebutuhan.

Inilah Mesin Cuci Untuk Usaha Laundry

Berikut ini kami akan membahas beberapa produk mesin cuci yang berbeda merek. Hal ini akan menjadi referensi untuk Anda yang sedang membutuhkannya.

Mesin Cuci Top Loading Dua Tabung

Pertama kami akan membahas mengenai jenis yang satu ini. Memiliki kelebihan dalam menghemat energi dan menjadi pilihan banyak orang.

Hadir dengan dua tabung akan membuat efisien. Sambil mencuci kita bisa mengeringkan, seperti ini akan menghemat waktu bukan?

Mesin cuci untuk usaha laundry

Contohnya seperti Akari AWM-12SK dengan dua tabung. Ukuran mampu menampung 12 kg dalam satu kali pencucian dan bisa kita pantau dari kaca bening bagian atasnya.

Mesin Cuci Top Loading Satu Tabung

Jenis ini membuat penggunanya melakukan pencucian, pembilasan dan pengeringan dalam satu tabung saja. Untuk laundry skala kecil mungkin cocok untuk menggunakan mesin jenis ini. Contohnya seperti Samsung WA70H4000SG.

Mesin Cuci Front Loading

Nah untuk jenis yang terakhir ini bisa memberikan berbagai fitur yang jauh lebih canggih daripada dua sebelumnya. Namun memang memiliki harga yang lumayan, memasukkan pakaiannya dari depan dan membuat penggunanya harus jongkok atau berlutut terlebih dahulu.

Namun jenis ini benar-benar efektif membuat penggunanya tinggal menyetrika saja. Karena sudah otomatis keluar dalam posisi kering. Untuk contoh mesinnya seperti LG FM1007N3W, yang pada bagian depannya terdapat kaca bening transparan dan memperlihatkan proses pencucian berputarnya.

Mesin cuci untuk usaha laundry yang kita bahas tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Kita tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget untuk merintis usaha tersebut. Dan terakhir, yang tidak kalah pentingnya, Anda juga perlu cermat memilih pewangi laundry untuk usaha laundry Anda nantinya. Selalu gunakan pewangi laundry yang terbaik, agar pelanggan Anda puas.