Sajian Alam indah nan Unik di Carita Beach

halo sobat zona traveller Tepi laut Carita adalah salah satu dari banyaknya julukan tepi laut di Provinsi Banten, Indonesia. Tepi laut ini sekalian jadi subjek darmawisata selain Pantai Anyer, Tepi laut Karang Berlubang serta Tepi laut Tanjung Lesung. Pastinya terdapat hidangan alam menarik yang harus dinikmati wisatawan.

Pasir Putih Tepi laut Carita

Tepi laut ini merupakan subjek darmawisata yang terdapat di Kabupaten Pandeglang. Tepi laut ini populer dengan pantainya yang berpasir putih, alhasil wilayah ini kerap didatangi oleh turis lokal serta mancanegara.

dilansir dari sumber zona traveller Tidak hanya pasir putihnya, tepi laut ini pula banyak hendak pangkal energi alam. Terdapat tebing yang amat terjal dengan aliran kecil serta halus yang menghampar di sejauh tepi laut. Seluruh keelokan ini terus menjadi luar biasa dengan panorama alam Gunung Krakatau..

Inilah tepi laut yang jadi kesukaan masyarakat ibukota buat menghabiskan durasi liburan. Jarak dari Jakarta ke tepi laut ini merupakan dekat 130 kilometer. Supaya hingga lebih gampang hingga dapat lewat jalur tol Jakarta- Merak serta pergi lewat gapura tol Cilegon Timur.

Sarana Yang Terdapat di Pantai

Sarana di tepi laut pasir putih ini lumayan komplit. Untuk turis dapat mencicipi pengalaman Banana boat, snorkeling, skating, diving serta sarana yang lain. Terdapat hotel di sejauh tepi laut serta rumah masyarakat yang dipakai buat fasilitas.

Banyak orang mengatakan tepi laut ini selaku Carita Anyer. Tetapi pada faktanya, tepi laut ini tidak ditemui di area Anyer. Tepi laut terletak di Kecamatan Carita, persisnya di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Lokasinya lumayan dekat dengan pusat kota dengan akses gampang untuk alat transportasi cakra 2 ataupun 4.

Obyek Darmawisata Yang Ditemui di Pantai

Di tepi laut ini, terdapat sebagian subjek darmawisata yang sedia menaikkan kebahagiaan liburan. Apa saja yang jadi energi raih Carita. Selanjutnya sebagian aktivitas yang dapat menemani menghabiskan durasi liburan bernilai dengan keluarga:

Banana Boat

Darmawisata air senantiasa menantang buat dinikmati. Salah satunya merupakan dengan berupaya banana boat. Wisatawan dapat naik perahu karet berupa pisang. Wisatawan hendak dibawa buat menjelajahi zona tepi laut serta melawan aliran dengan perahu ski.

Darmawisata kuliner

Berjalan ke tepi laut wajib mencicipi kuliner khas dengan persembahan laut. Sebab itu, cobalah makan santapan khas di tepi laut ini. Rasakan kehebohan makan sembari menikmati semilir angin tepi laut, bersama dengan panorama alam fresh Carita. Inilah dikala melepas letih sehabis berupaya sarana air yang menantang serta menghabiskan daya.

Ski air

Sarana yang satu ini hendak menaikkan keseruan buat menikmati tepi laut serta laut Carita. Ski air amat sesuai untuk yang merindukan tantangan yang menggugah adrenalin. Harga carter juga tidak telalu mahal alhasil dapat menyuguhkan darmawisata yang senantiasa membuat kanktong irit.

Menikmati sunset di Carita

Mendatangi tepi laut belum terasa komplit bila belum menikmati sunsetnya. Dikala memilah tepi laut ini selaku tempat darmawisata, pastinya wisatawan hendak menikmati pengalaman menikmati panorama alam ini. Mentari terbenam di tepi laut amat bagus serta romantis. Buat itu, tidak salah bila banyak yang menjadikanya selaku spot gambar.

Darmawisata snorkeling

Keelokan laut Jawa Barat dapat dinikmati dengan snorkeling. Hingga, cobalah buat carter perlengkapan snorkeling, semacam jaket juru selamat serta kacamata snorkeling. Dengan sedemikian itu, wisatawan bisa menikmati seluruh keelokan panorama alam dasar laut di tepi laut ini. Keelokan terumbu karang serta ikan- ikan kecil yang berenang di sekelilingnya merupakan salah satu panorama alam laut yang bagus di Tepi laut Carita.

Inilah posisi darmawisata yang pas untuk kleuarga. Dengan akses gampang, banyak sarana serta sarana menarik yang pastinya dapat memuat liburan asyik.