Dell Chromebook 13

Dell Chromebook 13 Notebook Pelajar 13-inci yang Sangat Terjangkau : Notebook 13 inci ini memiliki engsel 180 derajat dan layar sentuh IPS. Corning Gorilla Glass-nya memberikan ketahanan gores yang tinggi – sebanyak 10 kali lebih tinggi dari layar laptop standar.

Ditujukan untuk sektor pendidikan, Dell Chromebook 13 Tes Toefl adalah perangkat kecil yang terjangkau dengan daya tahan baterai yang cukup lama untuk melewati hari sekolah penuh. Baik Anda membelinya untuk guru atau siswa, Anda akan menganggapnya sebagai notebook yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Tutupnya terbuat dari serat karbon yang tangguh dan kuat dengan paking karet di bagian atas. Bodinya sendiri merupakan kombinasi aluminium di bawah baki keyboard dan magnesium di atas. Hal ini menjadikan 13 notebook yang sempurna untuk anak kecil yang mudah terjatuh.

Layar non-sentuh HDF berukuran 13,3 inci. Chromebook juga dapat dikonfigurasi dengan layar sentuh. Perangkat input termasuk touchpad kaca yang besar dan responsif serta keyboard bergaya chiclet dengan tombol tegas. Hanya karena tahan lama tidak berarti itu besar dan besar; unit ini sebenarnya ramping dan mudah dimasukkan ke dalam ransel atau diselipkan di bawah lengan. Versi non-sentuh beratnya hanya 3,23 pon dan model layar sentuh berbobot 3,56 pon.

Jaringan dan konektivitas sangat penting dalam hal Chromebook. chubbyrawit Model khusus ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan antena Wi-Fi 802.11 ac pada kartu Wireless-AC-nya (dual band w7260). Selain itu terdapat port USB 3.0 dan port USB 3.1, HDMI, dan microSD.

Komponen Chromebook Dell 13

Bagaimana dengan komponen internal yang membantu menjalankan Dell Chromebook 13? Prosesornya adalah Intel Celeron C3855 dan baterainya adalah unit empat sel dengan 67W / jam. Untuk penyimpanan, ia dilengkapi dengan SSD 16GB. Memori 4GB juga disertakan. Ini adalah konfigurasi yang cukup bagus untuk notebook anggaran yang dibuat dengan baik.

Dengan fitur seperti Dell Activity Light dan sistem LED tiga warna yang inovatif, alat berat ini menyediakan indikator visual yang memungkinkan komunikasi tidak mengganggu. Ini membantu meningkatkan keterlibatan guru – siswa.

Chrome OS mudah digunakan dan banyak orang lebih menyukainya daripada Windows 10. Google melakukan pembaruan rutin agar Chromebook ini tetap berjalan dengan lancar dan efisien.

Hanya karena ditujukan untuk siswa dan guru bukan berarti Dell Chromebook 13 tidak dapat digunakan untuk tugas lain, seperti bisnis, media sosial, browsing internet, streaming musik, membaca berita, dll… Bahkan hadir dengan daya yang cukup untuk melakukan streaming beberapa video di situs seperti Netflix dan YouTube.

Bahkan saat streaming video, daya tahan baterainya cukup mengesankan. Tes Toefl Online Ini mungkin tidak dapat bertahan selama sepuluh jam atau lebih, tetapi masih akan bertahan lebih lama daripada banyak baterai notebook lain di luar sana.

Menurut ulasan Dell Chromebook 13, banyak pengguna memuji pengoperasian yang cepat dan senyap serta masa pakai baterai yang lama dari notebook ini, dan merekomendasikannya kepada orang lain. Jika Anda berpikir untuk membelinya, pastikan untuk memeriksa kode diskon dan penawaran promosi Dell terlebih dahulu.

By akhad