Inilah 5 Drama Korea Terbaru Bikin Baper

Drama Korea tidak pernah kehilangan penggemar. Setiap tahun, selalu ada judul terbaru yang mencetak kualifikasi tinggi. Memasuki pertengahan 2021, ada beberapa drama Korea yang telah memenangkan skor tinggi. Drama Korea bukan hanya skor tinggi, ibu. Peringkat fantastis diperoleh dari kisah menarik dengan kolaborasi para aktor di dalamnya. Panggil pecinta drama Korea. Rasanya tidak, Juni akan datang dalam beberapa hari lagi. Menyambut bulan baru, ada serangkaian drama Korea yang siap mendorong Anda, di sini.

Beberapa gelar Drakor yang dikeluarkan pada bulan Juni adalah kelanjutan dari musim sebelumnya. Tidak mengherankan, Juni adalah bulan yang sangat diharapkan untuk memenuhi keingintahuan Anda. Jadi, apa drama Korea yang dikeluarkan pada Juni 2021? Ini ulasannya. Untuk pecinta drama Korea, itu tidak akan pernah kehabisan daftar hiburan yang menarik. Dengan memasuki Juni 2021, drama Korea yang dikeluarkan akan lebih mengasyikkan dan mengasyikkan. Tidak hanya kewalahan oleh emosi, tetapi genre yang disajikan sangat beragam, mulai dari komedi, romansa, hingga penjahat.

Drama Korea Terbaru
Drama Korea Terbaru

Inilah 5 Drama Korea Terbaru Bikin Baper

Selain itu, Inilah 5 Drama Korea Terbaru Bikin Baper juga didominasi oleh Dijamin Bikin Baper Inilah Drakor Terbaru genre romantis yang telah diantisipasi oleh audiens kelanjutan sejarahnya. Nah, ini adalah rekomendasi dari drama Korea pada Juni 2021, yang akan ditransmisikan. Ayo, lihat daftar di sini.

Penthouse 3.

Setelah sukses dengan musim pertama dan keduanya, penthouse akan melanjutkan sejarahnya di musim ketiga. Dia berhasil tiba pada peringkat tinggi sejak penampilannya, popularitas drama ini juga dianggap sebagai negara lain di luar Korea, termasuk Indonesia.

Dikenal dengan plot plot yang sulit ditebak dan pengalaman para pemain yang dapat menguras emosi penonton, penthouse menjadi drama Korea yang sangat diharapkan pada bulan Juni. Penonton memberi rasa tinggi pada tujuan Logan Lee, kata terbakar di episode terakhir Penthouse 2.

Saudari revolusioner.

Para suster revolusioner telah mencetak skor peringkat tinggi selama berminggu-minggu visualisasi. Seri yang dibuat oleh KBS2 segera mencetak peringkat 20,3 persen di episode pertama yang dikeluarkan pada 13 Maret. Hingga saat ini, para suster revolusioner masih berjalan dan telah memasuki episode 45. Episode itu bahkan mendapat peringkat 30,5 persen. Para suster revolusioner akan terus berlanjut hingga 100 episode.

Drama Korea ini diperhitungkan pada belokan dan belokan kehidupan keluarga yang terdiri dari 3 saudara perempuan, Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee), Lee Gwang Sik (Jeon Hye Bin) dan Lee Gwang Tae (Go Won Hee). Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Gwang Nam adalah anak tertua yang sangat egois. Sementara anak tengah, Gwang Sis adalah seorang wanita cerdas yang tidak peduli dengan orang lain.

Sementara itu, Gwang Tae muda tidak tertarik pada pernikahan dan hanya bekerja paruh waktu setiap hari. Suatu hari, ketika mereka menghadapi perceraian orang tua, sang ibu ditemukan dibunuh. Anggota keluarga menjadi tersangka utama. Apa nasib ketiga dari saudara ini? Sang ibu dapat terus mengikuti kisahnya di para suster revolusioner dari drama Korea.

Cinta (ft pernikahan dan perceraian 2)

Ini drama cinta (Ft. Pernikahan dan perceraian) adalah mengandalkan kehidupan tiga suami dan istri yang berusia 30-50 tahun. Ketiganya memiliki masalah utama, yaitu, masalah suami yang membuat pernikahannya dengan ujung perceraian. Menjadi drama Chosun TV yang paling sukses, cinta drama (Ft. Pernikahan dan perceraian) kembali dengan musim kedua yang menyajikan lebih banyak risalah pengkhianatan dan balas dendam. Drama yang dibintangi Hung Hoon, Lee Min Young, Park Joo Mi, dan Lee Tae Goon, pada 12 Juni 2021, setiap hari Sabtu pukul 21:00.

Daftar Putar Rumah Sakit 2.

Siapa yang kehilangan cerita tentang pertemanan 5 dokter ini? Daftar putar rumah sakit akan mencoba kerinduan Anda dan akan melanjutkan sejarahnya hingga musim kedua. Memiliki sejarah dan kesenangan ringan, drama Korea ini berhasil mencuri perhatian dari musim pertamanya.

Ini adalah sejarah 5 dokter yang telah berteman untuk waktu yang lama dan sekarang bekerja di rumah sakit yang sama. Jika Anda pikir Anda akan menyaksikan suasana yang gelisah dan tegang dari seorang dokter untuk menyelamatkan pasien Anda, itu mungkin menjadi sangat jarang dalam drama ini. Sebenarnya, Anda akan melihat di sisi lain dari dokter sebagai manusia biasa dengan omong kosong dan hal-hal eksentrik lainnya.

Musim semi biru dari jauh

Penggantian slot pencuri Show Drama Drama, Drama Webtoon yang dibintangi Taman Ji Hoon, Kang Min Ah, kata Lee Sin Young tentang kehidupan ketiga siswa pada usia 20 dengan latar belakang yang berbeda. Ada Yeo Joon (Park Ji Hoon) yang berasal dari keluarga kaya, maka ada Kim So Bin (Kang Min Ah) dengan kondisi keluarga yang kurang harmonis, dan Nam Soo Hyun (Lee tanpa anak muda) adalah kesulitan cerdas. Tiga berjuang untuk menangani masalah yang biasanya menabrak orang dewasa muda.

Genre romantis, drama musim semi biru dari Afar benar-benar cocok untuk Anda yang senang dengan kisah romantis yang jernih. Acar Drama Musim Semi Biru dijadwalkan untuk Aviva pada 14 Juni 2021 di KBS hingga 12 episode, setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam.

Suara 4.

Jika Anda suka kisah-kisah misteri, detektif dan kriminal, suara 4 adalah drama Korea yang harus Anda lihat pada bulan Juni. Sukses dalam tiga musim sebelumnya, suara 4 datang dengan cerita yang tidak kalah mengasyikkan. Drama ini berfokus pada sejarah tim panggilan darurat “Golden Time” yang dipimpin oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Pekerjaan Anda adalah untuk memerangi kejahatan berdasarkan informasi terbatas yang Anda terima melalui panggilan telepon.

Musim ini, Song of Actor Seung Heun dikonfirmasi, bergabung dengan sosok Derrick Cho, anggota Departemen Kepolisian Los Angeles yang kemudian bekerja sama dengan Polisi Korea Selatan.

Rumah bulanan.

Dia membintangi Jung Tan Min, pembicaraan drama rumah bulanan tentang wanita muda bernama Na Young Won (Jung So Min) yang bekerja sebagai editor majalah Bulanan House. Namun, ia telah bekerja selama sepuluh tahun, ia belum memiliki rumahnya sendiri. Saat ini, ia tinggal di rumah rental bulanan. Meskipun sewa, jadi min min dan merawat rumah rumah Anda sendiri.

Semuanya berubah dari pemilik baru rumah sewaan, Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) muncul di hadapannya. Yoo Ja Sung adalah CEO muda majalah RUMAH Bulanan. Baginya, rumah adalah sarana untuk menambah kekayaan dan tempat tidur. Dia tumbuh dalam kemiskinan dan bagaimana menjadi kaya dengan berinvestasi di bidang properti.

Drama bulanan House Lee Changmin akan Premiere pada 16 Juni 2021 di JTBC, setiap Rabu dan Kamis hingga 16 episode pada jam 9:00 malam KST. Bagi mereka yang tertarik berinvestasi, drama rumah bulanan dapat memasukkan daftar pertunjukan berikut.

 

By cahyaa