Di mana di Cina Anda harus pergi tahun depan? Di sini kami merekomendasikan 10 tujuan wisata paling populer untuk membantu Anda mencari ide dan memicu perencanaan untuk tur 2021 Anda. 10 tujuan teratas adalah 1) Yunnan, 2) Guilin, 3) Chengdu, 4) Tibet, 5) Zhangjiajie, 6) Huangshan, 7) Xiamen, 8) Beijing, 9) Xi’an, 10) Shanghai, dengan Suzhou dan Hangzhou.

Kami juga telah menautkan tur terkait teratas kami untuk kenyamanan Anda. Berikut ini adalah 10 wisata terbaik di Cina seperti yang dikutip dari Wisatawan.id.

1. Yunnan

Terletak di Cina Barat Daya, Yunnan adalah daerah yang paling beragam dan penuh warna di Cina, dengan fitur mulai dari pegunungan berselimut salju hingga hutan hujan tropis, dari danau dataran tinggi hingga ngarai, dan dari kota kuno hingga desa minoritas yang mempesona.

Budaya Yunnan yang beragam, sejarah yang kaya, pemandangan spektakuler, dan iklim yang menyenangkan menjadikannya tujuan liburan sepanjang tahun yang baik.

2. Guilin

“Timur ke barat, Guilin yang terbaik.” Pemandangan indah Guilin menarik jutaan turis dari dekat dan jauh setiap tahun. Pemandangan batu kapurnya yang luar biasa terkenal sebagai “yang paling indah di bumi”. Udara segar dan pemandangan pedesaan menjadikannya tempat yang ideal untuk menghindari polusi industri.

Sungai Li adalah sorotan utama Guilin, dan Longji Terraced Fields menarik banyak fotografer di musim semi dan musim gugur.

3. Chengdu

Panda raksasa sangat lucu, dan banyak pelancong ingin melihat, atau bahkan memeluk, hewan-hewan cantik ini. Meskipun ada panda raksasa di kebun binatang di berbagai tempat di seluruh China, tempat terbaik untuk melihat dan memeluk panda adalah di Chengdu. Pengunjung juga dapat mengikuti program relawan untuk merawat panda raksasa.

4. Tibet

tibet

Tibet adalah tempat suci bagi umat Buddha serta tujuan impian bagi banyak wisatawan. Itu dipenuhi dengan budaya Tibet yang kaya, struktur arsitektur khas Tibet, padang rumput yang luas, kawanan sapi dan domba, langit biru, air jernih, dan udara segar. Ini adalah tempat untuk bersantai dan menyerap pesona alam yang ada di sekitar Anda.

5. Zhangjiajie

Zhangjiajie terkenal dengan puncaknya yang berbahaya, aliran sungai yang jernih, hutan lebat, gua karst yang besar, dan keanekaragaman hayati. Ini adalah salah satu daerah pemandangan yang harus dilihat di Cina.

Itu didorong ke mata wisatawan asing melalui film Avatar. Pegunungan Hallelujah terinspirasi (sebagian) oleh puncak seperti Pilar Surgawi di Taman Hutan Nasional Zhangjiajie.

6. Huangshan

Pemandangan alam yang legendaris adalah daya tarik Huangshan. Ini memiliki “gunung terindah di Cina”. Pegunungan Kuning, dengan lautan awan, bebatuan dan pinus berbentuk aneh, dan sumber air panas di kaki gunung, menarik banyak pengunjung.

Selain pegunungan yang mempesona, Anda juga harus melihat pedesaan sekitarnya yang indah, dengan pemandangan musim semi yang terkenal, warna musim gugur, dan desa-desa kuno. Bunga canola di musim semi bisa menjadi lapisan gula pada kue.

7. Xiamen

“Kota di atas laut, dan laut ada di dalam kota” adalah ungkapan yang mengacu pada Xiamen, yang dikenal sebagai “Taman di Laut”. Terletak di pantai tenggara Cina, Xiamen memiliki pemandangan pantai yang indah dan iklim yang menyenangkan.

Selain pemandangan yang indah, ada budaya Hakka untuk dijelajahi. Dalam film Disney Mulan, rumah Mulan diatur di Fujian Tulou, yang merupakan perwakilan dari budaya Hakka.

8. Beijing

Beijing, ibu kota Cina, adalah tujuan wisata paling populer di Cina setiap tahun. Di 2021 Beijing harus terus menjadi best seller, di mana Anda bisa mendapatkan pengalaman budaya dan sejarah Tiongkok secara maksimal untuk satu destinasi. Kota Terlarang dan Tembok Besar menarik jutaan pengunjung setiap tahun.

9. Xian

Salah satu tujuan China paling populer di kalangan wisatawan asing, Xi’an secara khusus menarik wisatawan pada perjalanan pertama mereka ke China.

Tentara Terakota di Xi’an dianggap sebagai salah satu situs arkeologi terbesar di dunia. Lebih dari 6.000 prajurit dan kuda terakota seukuran manusia telah ditemukan, semuanya dengan ekspresi dan pose yang berbeda. Banyak yang tetap dikebumikan.

By Welly