Sat. May 8th, 2021

10 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Sahabat Wanita (Terbaru Tahun  2021) | mybest

Ulang tahun bisa menjadi momen yang spesial dan membahagiakan bagi seseorang karena hanya dirayakan setahun sekali, termasuk anak-anak.

Pada saat anak ulang tahun, tentunya anda sebagai orang tua akan mempersiapkan segala sesuatunya, baik itu kado hadiah ulang tahun, pesta ulang, tahun, hingga sekedar ucapan.

Nah, bagi anda yang ingin mengucapkan sesuatu di hari ulang tahun anak, berikut kumpulan berita mengenai ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang berkesan :

  1. “Kamu tahu kenapa ayah hari ini pulang lebih awal? Ini karena kamu anak ayah yang paling pinter. Selamat ulang tahun! Ayah bawa kado untuk kamu, coba buka. Dan setelah ini ayo kita jalan-jalan ke kebun binatang bersama.”
  2. “Nak, selamat ulang tahun, ya. Maaf bunda tidak bisa memberikan apa-apa untuk kamu. Mainan, makanan maupun kue semuanya tidak ada pada hari yang paling spesial dalam hidupmu ini. Tapi bunda selalu berdoa agar suatu hari nanti kamu bisa menjadi apa yang kamu impikan selama ini.”
  3. “Pada hari ini, hari istimewa dalam hidupmu nak, ayah berharap agar kamu dalam lebih rajin belajar tanpa ayah suruh, tidak bolos pelajaran di kelas, dan bisa lebih bertanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat. Ayah hanya bisa mendoakan agar semua yang terbaik datang kepadamu sayang. Selamat ulang tahun!
  4. “Kamu tahu nak mengapa ibu menyuruhmu agar lebih giat belajar, rajin berolahraga dan melatih apa yang kamu minat? Jawabannya hanya satu, untuk kebahagiaanmu di masa mendatang. Happy Birthday anak ibu yang paling ganteng satu ini.”
  5. “Tak terasa sekarang kamu sudah berusia 6 tahun dan semakin besar saja. Selamat ulang tahun anak ibu paling cantik dan pinter. Ibu berharap supaya kamu bisa meraih cita-citamu, selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang.”
  6. “Nak, sekarang kamu sudah semakin besar. Selamat ulang tahun! Papa selalu mendoakan semua yang terbaik untukmu. Semoga kamu dapat meraih semua yang kamu impikan.”
  7. “Andai kamu tahu nak, saat kamu meniup lilin, ayah sedang berdoa kepada Allah supaya semua doa yang kamu panjatkan dapat dikabulkan. Dan ayah juga berdoa supaya kamu menjadi anak hebat kelak saat kamu dewasa nanti. Selamat ulang tahun sayangku.”
  8. “Kamu tahu kan kalau bunda sangat menyayangi anak bunda yang paling cantik sedunia? Bunda akan selalu berdoa kepada Allah supaya kamu selalu diberi lindungannya. Selamat ulang tahun sayang.”
  9. “Anak kecil papa/mama, selamat ulang tahun ya! Pada hari yang spesial ini papa/mama berdoa agar kamu selalu diberikan kesehatan dan selalu menjadi anak terbaik yang suatu hari nanti bisa meraih apa yang kamu cita-citakan selama ini.”
  10. Selamat ulang tahun bidadari kecil bunda! Anak bunda yang paling cantik ini memang selalu yang terbaik. Bunda selalu mendoakanmu agar diberi kesehatan, kecerdasan dan bisa meraih cita-cita kamu selama ini.”
  11. Hai anak papa yang paling ganteng dan pinter, selamat ulang tahun, ya. Coba tebak papa sedang bawa apa untuk kamu? Papa bawa mobil-mobilan. Kamu kan selama ini selalu memimpikan untuk memiliki mainan yang satu ini, nah sekarang papa membelikannya untukmu.”
  12. “Pada hari yang bahagia ini, bunda cuma berharap agar kamu selalu belajar meskipun tidak bunda suruh, selalu menurut apa kata bunda dan berbakti pada bunda dan papamu. Bunda juga selalu mendoakan agar kamu selalu diberikan kesehatan dan dapat meraih cita-citamu saat ini. Selamat ulang tahun sayang.”

 

By sartika