Berikut Ini Kamar Tidur Semakin Estetik Serta Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik

Untuk menyimpan pakaian sekaligus menghias ruangan, lemari pakaian wajib Anda miliki. Harga lemari pakaian cukup beragam, tergantung material yang digunakan. Anda bisa membeli lemari pakaian dari plastik, kayu jati, besi, atau bahkan yang dilengkapi kaca, tergantung dana yang disediakan. Lemari menjadi furnitur yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Selain untuk menyimpan pakaian, beberapa lemari punya model yang estetik dan pastinya cocok banget untuk melengkapi dekorasi kamarmu, lho. Intip yuk berbagai rekomendasinya bersama.

Kami akan membahas cara memilih serta rekomendasi lemari pakaian terbaik. Lemari pakaian 2 pintu, 3 pintu, atau yang menggunakan sliding entryway ada dalam artikel ini. Informasi mengenai lemari pakaian minimalis dari IKEA, JYSK, Informa, dan sebagainya akan Anda dapati, selamat memilih produk!

Berikut Ini  Kamar Tidur Semakin Estetik Serta Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik
Berikut Ini Kamar Tidur Semakin Estetik Serta Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik

Berikut Ini Kamar Tidur Semakin Estetik Serta Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik

Berikut ini adalah ulasan mengenai rekomendasi lemari terbaik versi PortalKuningan.Com yang wajib kalian ketahui sebelum membelinya.

Lemari Pakaian Bongkar Pasang 4 Pintu

Produk ini menyediakan dua varian warna, yakni hitam dan pink. Lemari berwarna hitam memberi Anda rak, sementara produk berwarna pink memberi Anda rak in addition to gantungan. Selain itu, lemari pink-nya juga dihiasi gambar karakter lucu sehingga mudah disukai anak-anak.

Menariknya lagi, produk ini sudah dirancang sedemikian rupa agar sekatnya bisa Anda lepas pasang. Dengan begitu, Anda bisa mengatur ukuran tiap kompartemen penyimpanan sesuka Anda. Bagi Anda yang mengutamakan fleksibilitas, tentu produk ini merupakan accomplice terbaik.

Siantano LP 283SL

Rekomendasi lemari baju yang pertama adalah Siantano LP 283SL. Terbuat dari particleboard dan MDF completing papersheet membuat lemari ini praktis dibongkar pasang. Produk dengan sistem thump down ini hadir dengan pintu sliding, sehingga tidak memakan ruang ketika membuka lemari.

Siantano LP 283SL dilengkapi dengan laci serta gantungan baju dari pipa besi. Lemari keluaran Siantano ini memiliki dimensi 120 x 60 x 200 cm dengan 1 penyekat dan 5 rak di dalamnya. Warna pecan yang dikombinasi dengan whitewash pada completing paper-nya membuat lemari ini tampak estetik.

Lemari 6 Laci SANO

Adanya enam laci memungkinkan Anda untuk menyimpan pakaian berdasarkan enam kategori berbeda menggunakan produk ini. Selain itu, lemari pakaian ini memiliki tinggi 75 cm saja, bagian atas produk ini play on words terasa begitu mudah dijangkau. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat meletakkan pajangan. Menariknya lagi, lemari ini cukup panjang. Dengan begitu, makin banyak benda yang bisa Anda letakkan di sisi atasnya. Untuk dijadikan lemari pakaian, meja TV, maupun coordinator, produk ini tepat Anda miliki!

Lemari Pakaian Peluru Mawar 3 Pintu Kayu Jati

Berbicara tentang furnitur, produk berbahan kayu jati memang kerap menjadi pilihan. Tentu ini tak lepas dari keawetan dan juga nilai estetikayang ditawarkan. Begitu pula dalam memilih lemari pakaian. Lemari berbahan kayu jati banyak dipilih karena dapat diaplikasikan pada aneka desain inside ruang.

Tertarik membeli lemari berbahan kayu jati? Lemari Pakaian Peluru Mawar 3 Pintu Kayu Jati bisa menjadi pilihan. Memiliki dimensi 160 x 55 x 215 cm, lemari ini hadir dengan 3 pintu yang mempermudah penyimpanan pakaian. Agar dapat digunakan dalam waktu lama, lemari ini memerlukan perawatan untuk memastikannya tetap bersih dan tidak lembap.

Lemari Pakaian Plastik Serbaguna

Mungkin Anda tengah mencari lemari pakaian yang gampang digeser, atau mudah digunakan anak-anak. Bila ya, produk ini bisa Anda masukkan dalam daftar belanja. Dilengkapi roda di bagian bawahnya, produk ini bisa dengan mudah Anda pindahkan ke ruang mana quip yang Anda mau.

Selain itu, produk ini juga tidak terlalu tinggi, hanya 113 cm. Dengan begitu, anak-anak play on words tidak akan kesulitan untuk menjangkau gantungan dan menggantungkan bajunya. Hal tersebut membuat produk ini cocok juga Anda gunakan untuk melatih anak Anda bertanggung jawab atas pakaiannya sendiri.

Navaro Gstar by Olympic

Olympic adalah salah satu merek funitur yang sudah sejak lama dikenal dengan aneka produknya. Tak hanya meja belajar, lemari pakaian juga menjadi produk keluaran Olympic yang banyak dipilih. Salah satu lemari pakaian terbaik dari Olympic adalah Navaro Gstar by Olympic.

Lemari pakaian ini terbuat dari kayu berkualitas yang tak perlu diragukan lagi keawetannya. Desainnya yang menarik membuat lemari ini cocok ditempatkan pada berbagai konsep inside rumah. Completing nya play on words sangat halus, sehingga menambah nilai estetika lemari baju Navaro Gstar by Olympic.

Lemari Pakaian 4 Pintu Modern

Pada lemari ini, terdapat empat laci yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan benda-benda kecil, misalnya perhiasan atau aksesori lainnya. Kompartemen gantungannya play on words ada dua, di sisi kiri dan kanan lemari.

Tidak hanya itu, rak penyimpanan lemari ini juga sangat banyak. Dengan begitu, menyimpan pakaian secara terpisah berdasarkan kategori yang Anda inginkan play on words terasa begitu mudah. Produk ini adalah accomplice terbaik untuk Anda yang mengutamakan kerapian penataan!

Lemari 1 Pintu Cermin MWD 110

Lemari baju yang dilengkapi dengan cermin menjadi salah satu jenis lemari yang banyak dipilih di pasaran. Produk ini dianggap lebih praktis dan ekonomis, lantaran tidak perlu membeli lemari dan cermin secara terpisah. Tak hanya itu, pemilihan lemari dengan cermin juga menghemat ruang, sehingga cocok bagi yang memiliki kamar dengan ukuran terbatas.

Salah satu produk lemari jenis ini yang direkomendasikan adalah Lemari 1 pintu cermin MWD 110. Produk ini hadir dengan dimensi 57 x 43 x 180.5 cm. Lemari dengan 1 pintu ini tersedia dalam dua pilihan menarik, yaitu Wenge dan Oak yang cocok untuk segala konsep inside.