Fri. Apr 16th, 2021
Nonton Alita: Battle Angel Sub Indo Gratis!

Menonton film di website film sub indo tentunya sangat menyenangkan bukan? Anda tidak perlu membayar tiket bioskop yang mahal, cara nonton film yang satu ini hanya bermodalkan koneksi internet dan smartphone. Bahkan koneksi internet pun juga bisa berasal dari wifi kantor atau sekolah dimana artinya anda sama sekali tidak perlu membayar sepeserpun untuk bisa menghibur diri dengan film.

Hanya di nontonfilm tempatnya buat anda yang ingin nonton film yang bisa ditonton secara gratis dan sangat banyak film yang bisa ditonton, bisa film lama tahun 90an atau film yang tayang baru – baru ini seperti tahun 2021. Nah, kali ini kami akan memberikan sebuah review yang menarik mengenai film lawas yang mulai tayang pada tahun 2019 yaitu Alita : Battle Angel. Apakah anda sudah pernah menonton film animasi seru ini? Jika belum dan penasaran dengan reviewnya, yuk kita baca informasi berikut dengan seksama.

Alur Cerita Yang Seru Dan Menegangkan

Film Alita : Battle Angel yang tayang di website film sub indo ini memiliki lair cerita yang seru dan menegangkan. Berawal dari adegan sebuah dokter yang sedang mencari benda – benda bermanfaat di sebuah tempat sampah kota dan ia akhirnya menemukan sebuah robot dalam kondisi mati. 

Awal mula itulah yang menuntun kita ke sebuah cerita menarik dimana cinta dan perebutan menjadi topik utama. Tidak lupa dengan adegan pertarungan yang didukung dengan backsound menegangkan, cerita menjadi lebih seru dan tidak membosankan untuk ditonton.

Animasi Live Action Yang Rapih

Alita : Battle Angel Action

Alita : Battle Angel yang tersedia di website film sub indo ini termasuk kategori film animasi live action. Pemeran utamanya yaitu Alita, merupakan seorang robot manusia yang merupakan gambaran animasi. Tidak perlu takut mendapatkan gambaran yang buruk karena sutradara dari film ini mempersembahkan wujud Alita sebagai animasi yang sangat halus dan rapih sehingga tidak terlihat kasar atau buruk di mata.

Tidak hanya Alita sang pemeran utama, namun ada juga karakter – karakter film lain yang dianimasikan dengan sangat rapih dan merinci. Hal ini menjadikan film tersebut terlihat berkelas dan tidak murahan. 

Konflik Yang Rumit

Salah satu film seru di website film sub indo ini memiliki alur konflik yang rumit. Anda akan menemukan konflik tentang keluarga, percintaan, hidup dan mati, dan kekuasaan. Bayangkan 4 konflik tersebut melebur menjadi satu dalam film ini dan dibungkus dengan animasi yang bagus serta penataan musik yang tepat. 

Film Alita : Battle Angel dapat membawa anda tersihir ke dunianya dan menikmati alur konflik tersebut dengan perasaan yang mendalam. Emosi anda pada film ini tentu akan ikut bermain sehingga jangan lupa siapkan tisu untuk menghadapi adegan yang bisa meneteskan air mata ya.

Efek 3D Dan Visual Yang Memanjakan Mata

Alita : Battle Angel HD

Website film sub indo menyediakan tayangan Alita : Battle Angel yang bisa anda tonton untuk memanjakan mata dengan efek 3D dan juga animasi visual lainnya. Jika anda melihat poster filmnya maka seharusnya anda sadar bahwa tokoh alita tidak hanya sebagai animasi, namun tokoh ini dibuat hidup melalui penataan dibalik layar yang ciamik. 

Dengan begitu penonton tidak akan bosan dan memandang rendah film ini karena memang sangat bagus dari berbagai aspek. Mulai dari alur, penulisan naskah, adegan para tokoh, pembuatan animasi yang 3D dan banyak hal lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Film Alita : Battle Angel di website film sub indo sangat kami sarankan kepada anda untuk ditonto bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa dipetik oleh kita dari film ini dan anda juga dapat mengajarkannya kepada para anggota keluarga. Namun perlu diperhatikan beberapa adegannya, pastikan adik atau anak di bawah umur tidak menonton ya.

Demikian review kami mengenai film alita battle angel sub indo yang telah tayang sejak tahun 2019. Jika anda ketinggalan, maka anda bisa menonton secara online di salah satu situs nonton film dengan subtitle bahasa Indonesia. Selamat menonton dan jangan lupa ambil sisi baik dari setiap film ya!

By renaldi