Percetakan sepertinya sekarang ini tengah menjadi sebuah magnet bisnis paling diminati oleh banyak orang. Rata-rata masyarakat lebih memilih mempertimbangkan harga printer Epson percetakan dibandingkan brand lainnya.

Harga Printer Epson Percetakan

3 Jenis dan Rate Harga Printer Epson  Percetakan

Walaupun sekarang ini sudah semakin banyak brand lain dalam bidang printing terus bermunculan, namun Epson sepertinya masih menjadi merk paling diminati. Banyak jenis dan spesifikasinya, namun semua itu tentu tergantung harga juga, karena ada harga ada kualitas.

  1.   Epson All In One Ink Tank Printer L360

Pertama ada printer Epson yang sudah bisa Anda buat untuk segala macam kebutuhan printing seperti print buku, cetak foto, sampai buat segala macam kebutuhan marketing promosi menyertakan desain grafis yang cukup rumit.

Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2.050.000 saja untuk bisa membawa pulang printer jenis ini. Desain Epson L360 sudah sangat modern dan dinamis sehingga dapat Anda letakkan dimana saja tanpa harus makan banyak tempat.

  1. Epson L120

Kemudian ada juga mesin printer Epson L120 yang bisa Anda gunakan untuk cetak kertas seperti A3. Kecepatan printingnya memang tidak sebagus L360, namun jika kebutuhan hanya sebatas print dokumen kantor maka tidak jadi masalah.

Epson L120 memang punya standar desain yang sudah responsive dan modern, rate harganya di pasaran adalah Rp 1.410.000 saja. Dengan biaya tak terlalu mahal ini tentunya cocok juga untuk buka bisnis percetakan di rumah.

  1. Epson EcoTank L3150

Terakhir adalah jenis L3150  yang juga sudah bisa dipakai untuk segala macam kebutuhan percetakan. Diantaranya seperti print buku biasa, cetak dokumen, foto, scan dengan kualitas maksimal. Gambar akan tetap tajam dan berwarna.

Sampai saat ini harga printer Epson L3150 di pasaran adalah Rp 2.775.000. Anda bisa mendapatkan promo harga khusus jika membeli lewat berbagai ecommerce di Indonesia. Sering-sering buka aplikasinya agar dapat hadiahnya.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis printer dari Epson yang bisa Anda gunakan, namun ketiga poin diatas sepertinya sedang laris manis di pasaran.  Hal tersebut menandakan jika kualitas sebanding dengan harga printer Epson percetakan.

By doni