Pantai kuta bisa dibilang sebagai jantungnya wisata di Pulau Bali. Lokasi menuju destinasi wisata ini sangat mudah ditemukan. Gunakan sewa mobil di Bali untuk memudahkan menuju ke lokasi pantai. Anda tinggal duduk dan menikmati pemandangan jalanan kota Bali tanpa harus menunggu macet. Hal ini terjadi saat liburan tiba, karena angka wisatawan di Bali semakin meningkat.

Dua Aktivitas Menarik Yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu hal yang menjadikan pantai Kuta sebagai destinasi favorit adalah lokasi pantai yang strategis. Hal ini dikarenakan lokasi pantai tidak jauh dari Bandara Ngurah Eai. Maka dari itu Kuta menjadi wisata yang tidak pernah lupa untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk memudahkan menuju pantai ini Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali untuk menuju lokasi pantai. Berbicara soal Pantai Kuta, ada beberapa aktivitas untuk dilakukan di pantai ini:

1. Berfoto Selfie

Pantai Kuta berada di perbatasan jalan Kuta yang searah dengan jalan Legian. Hamparan pasir putih juga menambah pesona Pantai Kuta ini terlihat lebih menawan. Pepohonan yang tumbuh sepanjang pantai membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama duduk. Maka dari itu banyak sekali wisatawan yang menghabiskan waktu untuk berselfi sambil menikmati keindahan pantai.

2. Berselancar

Pantai Kuta merupakan kawasan lepas pantai selatan Indonesia yang ombaknya terkadang cukup tinggi. Hal ini sangat cocok sekali untuk melakuan aktivitas selancar. Di sana juga tersedia penyewaan papan surfing dengan harga yang bervariatif mulai dari 100.000/jam bahkan lebih murah dengan harga 150.000/dua jam, cukup murah bukan. Bagi yang belum pernah bermain selancar, akan dipandu oleh instruktur handal agar tahu bagaimana teknik surfing yang benar.

Nah, itu tadi tiga hal menarik dari Pantai Kuta Bali yang perlu Anda ketahui. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk mencari informasi seputar lokasi dan aktivitas wisatawan di pantai Kuta. Dapatkan pelayanan sewa mobil di Bali untuk memudahkan transportasi Anda menuju destinasi liburan Anda di www.balimutiarental.com.

By aguspbn