Solusi Mudah Dapatkan Pinjaman 1,5 juta Modal KTP

Mau cari kredit online dengan syarat mudah cukup KTP aja? Tenang, kini ada Kredifazz yang bisa bantu kamu mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp1,5 juta dengan cicilan singkat selama 30 hari aja.

Semua prosesnya dilakukan secara online dan transparan. Persetujuan cepat, tunggu maksimal sampai dengan 24 jam saja. Hari ini apply, paling lambat besok sudah kelar. Jika tidak ada kendala dalam verifikasi data kamu, malahan bisa disetujui dalam hitungan menit saja.

Apa itu KrediFazz?

KrediFazz adalah salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman tunai dengan proses cepat, syarat mudah dan bunga rendah. KrediFazz sementara ini baru bisa diunduh lewat Google Play Store.

KrediFazz memberikan pinjaman dengan nilai maksimal Rp1,5 juta dengan tenor pinjaman dalam 30 hari. Jumlah minimal yang bisa diajukan adalah Rp100 ribu.

Berapa bunga pinjaman KrediFazz?

KrediFazz memberikan bunga pinjaman online sebesar 0,3% per hari. Selain itu akan dikenakan biaya admin sebesar 6% yang dipotong dimuka dari total pinjaman.

Sebagai contoh, jika kamu meminjam uang dari KrediFazz sebesar Rp1 juta, maka biaya adminnya adalah Rp1 juta x 6%= Rp60.000. Sehingga nantinya pinjaman tunai yang diterima adalah sebesar Rp940 ribu karena sudah dipotong biaya admin di muka.

Contoh lain jika kamu meminjam uang dari KrediFazz sebesar Rp1,5 juta, maka akan dipotong biaya admin dulu di muka sebesar 6%. Jadi perhitunganya adalah Rp1,5 juta x 6% = Rp90.000. Artinya pinjaman yang akan ditransfer sejumlah Rp1.410.000.

Perlu diketahui juga bahwa aturan perhitungan bunga ini sebenarnya sudah diatur oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). AFPI mengatur bahwa bunga fintech lending tidak melebihi suku bunga flat 0,8% per hari atau 24% per bulan.

Sementara bunga KrediFazz jauh lebih rendah dari suku bunga flat yang sudah ditetapkan oleh AFPI, sehingga lebih meringankan bagi calon debitur.

Apa syarat pendaftaran KrediFazz?

Syaratnya cukup KTP saja. Nanti, yang diperlukan adalah foto KTP dan swafoto calon debitur. Jika pinjaman disetujui, dana pinjaman tunai akan ditransfer ke rekening yang sudah disubmit sebelumnya dalam hitungan menit saja.

Pastikan bahwa kamu punya KTP, sudah berusia antara 18 sampai dengan 60 tahun serta punya penghasilan tetap paling tidak Rp3 juta per bulan, yang bersumber dari gaji atau usaha.

Apa kelebihan KrediFazz?

KrediFazz telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga perusahaan pinjaman tunai ini tunduk pada aturan yang sudah dibuat oleh OJK, demi memberikan perlindungan hukum terhadap debitur.

KrediFazz memberikan bunga yang rendah, tidak perlu uang muka dan tanpa ada survei. Proses pendaftaran dipermudah dan bisa dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja.

Pembayaran pinjaman KrediFazz bisa lewat apa saja?

KrediFazz punya berbagai kanal untuk membayar cicilan. Jalur yang disediakan bisa melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, Permata atau bisa juga melakukan pembayaran lewat Alfamart dan Indomaret.

Itulah beberapa informasi tentang KrediFazz. Jika kamu menyadari bahwa KrediFazz merupakan salah satu anak usaha Kredivo. Bedanya, KrediFazz lebih terjangkau karena limit yang diberikan lebih rendah. Namun, tidak akan mengurangi pengalaman kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cara cepat dan mudah.

Baik Kredivo maupun KrediFazz telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kini Kredivo terdaftar sebagai dengan izin usaha Multifinance sementara KrediFazz terdaftar dengan izin sebagai P2Plending.