Sat. Jun 19th, 2021

 

 

Kemeja bagi wanita terutama merupakan fashion item yang popularitasnya tak pernah lekang oleh waktu. Pakaian atasan dengan paduan kerah dan kancing ini sangat cocok dipaki oleh pria dan wanita di segala usia, dari mulai anak-anak, dewasa, bahkan sampai orang tua. Kemeja ini juga dapat dipakai dalam https://jantungdigital.com segala acara, termasuk jika untuk dikenakan saat pergi ke kampus.

Pada artikel ini kami akan menjelaskan mengenai jenis kemeja wanita yang cocok untuk dipakai pergi ke kampus. Apa sajakah poin-poin penting yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli kemeja wanita khusus untuk pergi ke kampus? Yang perlu anda perhatikan adalah mengenai panjang lengan, material kain, kenyamanan saat dipakai, serta motif dan juga warnanya. Yuk kita simak!

Yang pertama sesuaikan jenis kemeja dengan kegiatan yang akan diikuti. Ada banyak sekali alasan mahasiswi datang ke kampus pada setiap harinya. Ada yang datang ke kampus untuk mengikuti perkuliahan, ada yang datang untuk ikut seminar atau konferensi, ada yang datang untuk nongkrong di sekretariat himpunan, atau bahkan datang hanya untuk sekadar diskusi bersama kawan-kawan. Supaya anda tidak salah kostum, Anda harus sesuaikan jenis kemeja yang akan anda pakai dengan acara yang hendak anda diikuti. Untuk mengikuti https://juragannews.com/ kuliah harian atau mengikuti kegiatan di organisasi atau himpunan, Anda dapat memakai kemeja yang kasual atau semi formal. Namun jika Anda akan mengikuti seminar, konferensi, atau sidang akhir  sebaiknya anda gunakan kemeja yang formal.

Kedua, Pilihlah kemeja berdasarkan panjang lengan. kemeja wanita memiliki ukuran lengan yang sangat beragam, mulai dari lengan pendek, lengan ¾, hingga lengan panjang. Perbedaan panjang lengan kemeja ini akan menciptakan look dan style yang berbeda. Kemeja lengan panjang akan memberikan tampilkan dengan kesan resmi  dan kemeja lengan panjang juga selalu berhasil menciptakan look yang formal. Jadi jika Anda datang ke kampus dengan rencana untuk mengikuti acara-acara yang resmi, sebaiknya Anda mengenakan kemeja dengan lengan yang panjang. Kemeja lengan panjang ini juga sangat cocok dikenakan saat musim penghujan atau jika anda akan mengikuri kuliah malam. Lengan yang panjang ini akan membuat Anda merasa hangat saat berada di ruangan ber-AC atau saat terkena udara malam yang dingin.

Kemeja wanita lengan ¾ akan memberikan tampilan dengan kesan anggun dan dapat juga untuk menutupi lengan yang besar. Kemeja dengan panjang lengan sampai siku ini akan mampu menyamarkan ukuran lengan Anda dan juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun. Dan supaya anda tidak merasa gerah, Anda dapat memilih kemeja dengan jenis lengan yang lebar. Sedangkan Kemeja dengan lengan pendek akan sangat cocok dipakai saat cuaca panas. Ada beberapa kampus yang tidak memberikan fasilitas AC di  setiap atau pada beberapa ruang kuliahnya sehingga udara di dalam ruang kuliah pun  akan terasa panas. Jika Anda tidak ingin merasa terlalu kegerahan saat sedang fokus mendengarkan dosen saat mengajar, Anda dapat menjadikan kemeja https://sepanjangjaman.com/ wanita dengan lengan pendek ini menjadi salah satu pilihan. Selain itu, dengan mengenakan kemeja lengan pendek, Anda akan terlihat lebih santai namun tetap sopan serta tidak melanggar peraturan kampus.

Tips lain adalah memilih kemeja berdasarkan bentuk tubuh anda. Agar kemeja yang Anda kenakan dapat terlihat bagus, sebaiknya Anda memilih kemeja wanita yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Jangan sampai hanya gara-gara anda  salah memilih kemeja, penampilan Anda justru akan menjadi tidak terlihat menarik.