6 Handphone Termahal Di Dunia

Handphone digunakan oleh orang untuk berbicara. Sesungguhnya, tidak peduli berapa murah harga smartphone, yang perlu dapat digunakan untuk telephone. Tetapi, bersamaan bertumbuhnya zaman, smartphone bukan hanya dipakai untuk telephone tetapi juga untuk bermain games, media sosial, searching, dengarkan lagu, dan video. Saat sebelum beli satu smartphone, orang tentu menanyakan terlebih dulu masalah harga.

Bila begitu mahal, karena itu orang tentu malas beli. Nah, bicara mahal, di bawah ini ada 6 smartphone paling mahal yang berada di dunia. Semahal apa sich smartphone itu? baca secara lengkap di bawah ini.

  1. Black Diamond VIPN Smartphone – 300.000 USD

Di posisi 10 dalam perincian smartphone paling mahal dunia ada Black Diamond VIPN Handphone. Smartphone mahal ini dibikin oleh perusahaan smartphone terkenal yakni Sony Ericsson. Dibikin oleh Jaren Goh dan jadi smartphone paling mahal yang pernah dibikin oleh Sony Ericsson. Harga Black Diamond VIPN Handphone yakni 300.000 USD.

Smartphone mahal tentu saja diperlengkapi dengan beberapa feature menarik. Black diamond VIPN Handphone diperlengkapi dengan monitor polykarbonat, mirror detiling, dan tehnologi LED. Waktu itu, tidak ada yang dapat menyaingi monitor bikinan Sony Ericsson. Dua tombol mekanismenya dibuat dari berlian.

  1. Vertu Signature Cobra – 310.000 USD

Vertu Signature Cobra telah tak perlu disangsikan kembali masuk di dalam perincian smartphone paling mahal dunia. Vertu adalah perusahaan pembikin smartphone eksklusif yang dari Inggris. Kesempatan kali ini, Vertu melaunching salah satunya smartphone bikinannya yaitu Vertu Signature Cobra.

www.kompiwin.com

Vertu mendesain Vertu Signature Cobra dengan benar-benar eksklusif. Dibuat oleh pembikin perhiasan asal Perancis yaitu Boucheron. Hasilnya ialah sebuah smartphone yang berhiaskan berliadan, emerald, dan ruby. Dengan pola ular kobra pada bagian samping, Vertu Signature Cobra terbagi dalam 1 berlian berupa pir, 1 biji berlian putih, 2 emerald, dan 439 ruby. Harga smartphone ini diprediksi capai 310.000 USD.

  1. Gresso Luxor Las Vegas Jekpot – 1 Juta USD

Berbeda jauh dengan Vertu Signature Cobra yang cuman dengan harga 310.000 USD, smartphone di bawah ini sukses capai angka 1 juta USD. Berikut Gresso Luxor Las Vegas Jekpot. Dibikin oleh Gresso yang disebut perusahaan internasil yang bergerak dalam sektor smartphone dan aksesori. Dibangun di tahun 1999.

Gresso membuat smartphone ini di tahun 2005 di Swiss. Disebutkan dengan Luxor Las Vegas Jekpot, smartphone ini dibuat dari emas murni seberat 180 gr. Panel belakang dibuat dari kayu African Backwoods yang umurnya lebih dari 200 tahun. Tombolnya sendiri dibuat dari bebatuan sapphire dan kristal.

  1. Diamond Crypto Smartphone – 1,3 Juta USD

Peter Aloisson adalah pembuat aksesori mewan yang mahal. Peter Aloisson dan dengan JSC Ancort bekerja bersama dalam membuat sebuah smartphone eksklusif, khusus untuk mereka pencinta handphone yang inginkan suatu hal yang berbeda. Smartphone itu dinamakan Diamond Crypto Handphone.

Hasil kreasi seni Peter Aloisson dan JSC Ancort ini hasilkan sebuah smartphone dengan harga 1,3 juta USD. Smartphone unik dan eksklusif ini dihias dengan 50 berlian. Sepuluh salah satunya adalah berlian sangat jarang, berlian biru. pada bagian lain ada emas yang seperti mawar. Smartphone ini mempunyai feature seperti tehnologi blackmail dan anti penculik.

  1. GoldVish Le Million – 1,3 Juta USD

Kalian bisa saja ketawa demikian menyaksikan wujud smartphone ini. Tetapi, sesudah kalian dengar berapakah harga dari smartphone lucu ini, kalian pasti menggeleng kepala. GoldVish Le Million, demikianlah nama smartphone ini. Smartphone ini terhitung dalam salah satunya smartphone paling mahal dunia dengan harga yang capai 1,3 juta USD.

GoldVish Le Million dibuat oleh orang yang umum membuat jam dan perhiasan eksklusif, Emmanuel Gueit. Emmanuel Gueit melaunching smartphone bikinannya untuk umum di Swiss. Oleh buku rekor Guinness, smartphone ini pecahkan rekor sebagai smartphone paling mahal yang terjual di Millionaire Fair di Cannes, Perancis pada September 2006. GoldVish Le Million dibuat dari 18 karat emas putih dan berlian VVS1 20 karat.

  1. iPhone 3G King’s Button – 2,4 Juta USD

Di urutan 6 sampai posisi 1 dalam perincian smartphone paling mahal dunia, semua berisi smartphone yang populer dengan simbol apelnya yaitu iPhone. Pertama kali silahkan kita ulas smartphone paling mahal posisi ke enam ini. Diberi nama iPhone 3G King’s Button, smartphone ini dibandrol pada harga 2,4 juta USD.

Tidak boleh bandingkan masalah feature iPhone 3G ini dengan feature yang berada di iPhone angkatan terkini karena jelas sudah siapakah yang akan menang. Tetapi bicara masalah harga, iPhone 3G King’s Button ini pemenangnya. Dipandang 2,4 juta USd, smartphone ini dihias dengan berlian sekitar 138. Sisi tombol home dibuat dari berlian putih 6,6 karat.