Sun. Jan 24th, 2021
seo ranking performance

Tips untuk Menaikkan Peringkat di Google

Tetapi tidak semuanya disukai atau bahkan aman untuk peringkat bisnis lokal Anda.

Dan saya selalu belajar menuju pendekatan jangka panjang dengan peringkat Google Maps klien kami.

Namun dalam beberapa kasus, klien hanya perlu mendapatkan peringkat di Google Maps dengan cepat, dan mereka bersedia melakukan apa pun untuk mewujudkannya.

Dalam kasus yang lebih agresif ini, ada beberapa praktik yang telah dicoba dan benar yang dapat (tidak selalu, tetapi sebagian besar waktu) mengarahkan bisnis Anda ke hasil penelusuran Google Maps teratas dengan cepat.

Dan kemudian tergantung pada faktor situs web seperti domain dan otoritas merek, usia domain Anda, dan otoritas portofolio kutipan dan backlink balik Anda, relatif tidak diketahui apakah peringkat Anda akan bertahan.

Namun, saat menentukan peringkat dengan cepat di Google Maps adalah tujuan Anda, inilah tempat yang bagus untuk memulai.

Dapatkan backlink berkualitas bagus

Cara kami meningkatkan lalu lintas penelusuran firma hukum di Google Maps sebesar 203%.

Satu hal yang saya pelajari selama setahun terakhir adalah dampak dari backlink balik berkualitas tinggi pada peningkatan peringkat di Google Maps.

Masalahnya, distribusi kutipan dulu menjadi fokus dari setiap strategi SEO Lokal di luar sana. Anda bisa menggunakan jasa optimasi website untuk melakukan ini.

Namun, saya telah mempelajari bahwa penyelarasan dan distribusi kutipan hanya akan membawa Anda sejauh ini.

Artinya, setelah sejumlah kutipan dibuat, untuk terus membangun lebih banyak hanya menghasilkan dampak marjinal yang semakin berkurang pada otoritas Anda secara keseluruhan.

Tujuan dari melakukan audit kutipan dan pembersihan diikuti dengan putaran distribusi kutipan adalah untuk memperkuat lokasi bisnis Anda di Google Maps.

Tapi begitu lokasi Anda dipadatkan di Google Maps, tidak banyak yang bisa diperoleh dengan terus membuat kutipan.

Saat itulah saatnya untuk mulai membangun backlink DA tinggi.

Lihatlah peningkatan lalu lintas dan visibilitas klien firma hukum ini di Google Maps:

Backlink Balik Untuk Peringkat Google Maps Lebih Tinggi

Saya cukup banyak menyoroti apa yang kami lakukan pada gambar, tetapi inilah rekap singkatnya:

Pertama, kami mendapatkan akses ke listingan Google Bisnisku milik firma hukum ini.

Kedua, kami mengoptimalkan listingan Google Bisnisku mereka menggunakan alur kerja SEO Lokal standar dan mapan.

Ketiga, kami melakukan audit kutipan dan pembersihan mendalam untuk memastikan kami memitigasi fragmentasi NAP sebanyak mungkin di seluruh web.

Catatan samping:   NAP adalah singkatan dari  Business name, address, & phone #. Dengan kata lain, dan NAP sama dengan kutipan bisnis Anda.

Keempat, kami membuat 100 kutipan baru di direktori otoritatif. Karena klien ini adalah firma hukum, kami memfokuskan sekitar 20% hingga 30% dari kutipan tersebut pada direktori hukum .

Akhirnya, kami membangun 1 backlink otoritatif DA 50+ tinggi melalui postingan tamu. Atau jika ingin lebih masif mungkin bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa backlink murah berkualitas dari Debacklink.com

Saat kami membangun backlink untuk klien, kami fokus pada tiga hal utama:

  • teks backlink dalam konten yang relevan secara kontekstual
  • backlink alami dalam konten berkualitas tinggi
  • konten yang diterbitkan dalam publikasi yang sangat otoritatif

Klien firma hukum ini tidak hanya melihat peningkatan visibilitas lebih dari 200% di Google Maps hanya dalam bulan pertama mereka, tetapi inilah beberapa sorotan lain dalam data produktivitas GMB mereka:

  • 50% peningkatan panggilan telepon
  • 368% peningkatan lalu lintas penelusuran penemuan (tidak bermerek)
  • 165% meningkat secara langsung dalam tampilan pencarian Google Maps
  • 235% peningkatan tampilan penelusuran organik

Dan semua hal di atas mulai dari fokus pada audit kutipan, pembersihan kutipan, distribusi kutipan, dan membangun satu backlink otoritatif.

Kami melihat hasil yang serupa dari klien lain dengan berfokus secara eksklusif pada membangun backlink otoritatif yang tinggi setelah tahap awal pekerjaan kutipan.

Backlink balik otoritas tinggi sangat kuat.

Mereka tidak hanya akan meningkatkan otoritas Anda secara keseluruhan di Google Maps dan pencarian organik Google, tetapi mereka juga akan berkontribusi langsung ke peringkat tinggi di Google Maps.

Dan peringkat yang lebih tinggi di Google Maps selalu menghasilkan lebih banyak kunjungan situs web, lebih banyak panggilan telepon, dan lebih banyak pertumbuhan untuk bisnis Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda membangun backlink otoritas tinggi untuk bisnis Anda di sini .

Atau jadwalkan panggilan strategi SEO gratis untuk analisis SEO satu lawan satu.

Building Backlinks (konten dari artikel ini versi 2020)

Membangun backlink sejauh ini merupakan strategi yang paling diabaikan dalam mencapai peringkat yang lebih tinggi di Google Maps.

Kebanyakan SEO berbicara tentang membersihkan kutipan Anda, dan kemudian membuat kutipan sebanyak mungkin di seluruh web.

Tapi dari pengalaman saya, pembuatan kutipan juga akan membawa Anda sejauh ini.

Dan setelah titik tertentu, pengalaman kami menunjukkan bahwa terus membuat kutipan memiliki laba atas investasi yang semakin berkurang.

Artinya, setelah Anda mencapai ambang batas maksimum kutipan (total sekitar 300), membangun lebih banyak kutipan akan berdampak pada peningkatan peringkat Anda di Google Maps.

Bagian yang hilang di sini adalah backlink balik.

Dan saya tidak memaafkan sembarang jenis backlink.

Kami merekomendasikan untuk berfokus pada backlink level DA 40+.

Kami telah menemukan bahwa membangun backlink DA yang tinggi dapat berdampak besar pada pertumbuhan peringkat Anda di Google Maps dan pencarian organik Google.

Backlink balik berkualitas tinggi selalu menjadi faktor penentu di mana Anda muncul di hasil pencarian Google.

Dan semua hal lain dianggap sama dengan kutipan, bisnis lokal yang memiliki portofolio backlink paling otoritatif akan selalu menang di peringkat Google Maps.

Jadi fokuslah membangun backlink berkualitas tinggi ke situs web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di Google Maps.

Jangan salah paham, audit dan pembersihan kutipan Anda serta peningkatan kutipan Anda secara keseluruhan di seluruh web itu penting.

Kutipan memainkan peran besar dalam memperkuat keunggulan bisnis dan lokasi Anda di Google Maps.

Tetapi backlink berkualitas tinggi dapat menjadi bahan bakar yang melambungkan bisnis Anda ke peringkat teratas di Google Maps, bahkan di pasar persaingan yang paling sulit.