Sun. Jan 24th, 2021

 

Jika Anda memasang jenis AC yang tepat di kantor, itu akan memberikan suasana yang menyenangkan bagi mereka yang mengerjakannya. Memasang AC yang tepat untuk kantor dapat mengurangi banyaknya kelembapan yang menumpuk dan yang dapat membuat bekerja di ruangan sangat keras. Yang akan segera Anda temukan adalah bahwa meskipun cuaca sangat panas di luar, suhu di dalam kantor tidak akan memengaruhi tingkat produktivitas Anda atau staf Anda.

Saat mempertimbangkan membeli AC untuk kantor ada faktor-faktor tertentu yang harus menjadi pertimbangan sebelum Anda membeli. Selain melihat ukuran ruangan, Anda juga harus memperhitungkan berapa banyak jendela yang dimilikinya dan berapa banyak orang yang akan menggunakan ruangan tersebut sepanjang hari.

service ac di pekanbaru – Selain faktor-faktor yang telah kami sebutkan di atas, ada informasi tertentu lainnya yang harus Anda ketahui tentang unit AC. Semakin banyak informasi Anda mempersenjatai diri dengan unit-unit tersebut maka semakin besar kesempatan Anda untuk memilih sistem yang tepat untuk kantor Anda. Di bawah ini kami melihat beberapa jenis hal yang harus Anda waspadai.

1. Berapa Peringkat British Thermal Unit? – Inilah yang memberi tahu Anda seberapa banyak panas yang dapat dihilangkan unit AC secara efektif dari ruangan. Peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak panas akan dikeluarkan dan Anda harus memilih peringkat BTU yang dapat menyesuaikan dengan ukuran ruangan di mana ia berada. Tentunya di ruangan besar unit dengan nilai rendah tidak akan dapat secara efektif mendinginkan udara cukup untuk membuat suasana menyenangkan bagi orang untuk bekerja.

2. Nomor EER Apa yang Dimiliki AC? – Ini adalah sesuatu yang perlu Anda perhatikan dengan cermat karena inilah yang akan memberi tahu Anda berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk menggerakkan unit agar bekerja secara efektif. Yang terbaik adalah Anda menggunakan unit AC yang dilengkapi dengan angka EER (rasio efisiensi energi) yang tinggi karena ini akan menggunakan energi yang jauh lebih sedikit untuk menyalakannya. Namun perlu diketahui bahwa semakin tinggi angka EER semakin mahal harga unitnya. Untuk digunakan di kantor, unit AC harus memiliki nomor EER antara 8 dan 11,5.

3. Bagaimana Suhu Diatur? – Sebagian besar unit AC saat ini memiliki termostat sensor panas yang dipasang yang kemudian menyesuaikan suhu udara saat masuk ke unit secara otomatis menggunakan kontrol manual atau yang dapat diprogram. Paling baik jika Anda menggunakan termostat di unit AC yang memiliki kipas kecepatan variabel yang terpasang karena ini selanjutnya membantu mendinginkan udara yang masuk dan keluar unit dengan lebih efisien. Anda juga harus mempertimbangkan untuk berinvestasi sedikit tambahan pada AC Anda untuk kantor dengan memasukkan fitur-fitur seperti remote control, pengatur waktu dan mungkin pembacaan suhu digital.

4. Apakah Mudah Untuk Dipelihara? – Anda perlu membeli AC untuk kantor di mana filter di dalamnya dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti. Maka ini akan membantu memastikan bahwa saat bekerja unit akan melakukannya pada tingkat optimal.

5. Bagaimana Udara Diusir Dari Unit? – Anda perlu mendapatkan unit AC untuk kantor yang dapat mengeluarkan udara dengan cepat tetapi dengan sedikit kebisingan ke dalam ruangan. Jenis AC terbaik yang dapat dipilih unit kantor adalah yang memiliki kipas berkecepatan variabel dan yang bekerja bersama dengan unit termostat yang dapat disetel. Selain itu, pastikan kisi-kisi pada unit di dalam ruangan tidak hanya bergerak dari satu sisi ke sisi lain tetapi juga ke atas dan ke bawah