Kita semua pernah mendengar cerita horor tentang pengemudi yang ceroboh kemudian minum dan mengemudi, hanya untuk mendapati diri mereka diikuti oleh orang-orang berbaju biru. Ini tidak hanya memalukan, tetapi juga dapat menodai catatan mengemudi Anda dan menyebabkan tarif asuransi Anda meroket. Solusi termasuk layanan masyarakat, denda yang besar, dan hanya menunggu poin turun selama beberapa tahun. Tetapi solusi terbaik untuk menghilangkan poin yang tidak diinginkan pada catatan mengemudi Anda, adalah dengan mendaftar di kursus mengemudi defensif yang baik.

Mengambil kursus mengemudi tidak hanya bagus untuk memenuhi persyaratan pengadilan karena pelanggaran serius seperti DUI; ini juga merupakan cara yang bagus untuk memotong poin dari rekor mengemudi Anda untuk kesalahan lain seperti ngebut, menyalakan lampu merah dan kesalahan mengemudi lainnya. Namun, mendaftar di kursus mengemudi yang terakreditasi tidak hanya untuk orang-orang dengan catatan mengemudi yang cacat. Mengambil kursus mengemudi defensif dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan catatan mengemudi yang baik juga.

Mengambil kursus mengemudi defensif, meskipun Anda memiliki catatan mengemudi yang sempurna, adalah ide bagus karena beberapa alasan. Pertama, asuransi mobil itu mahal. Ada beberapa trik untuk menghemat uang untuk asuransi kendaraan seperti mempertahankan deductible yang lebih tinggi, mempertahankan catatan mengemudi yang aman, dan memiliki kendaraan yang disimpan di garasi, tetapi di kebanyakan negara bagian orang yang mengikuti kursus mengemudi defensif akan menerima sertifikat yang dapat menurunkan asuransi mereka. premi dari antara $ 25 hingga $ 50. Dan siapa yang tidak bisa menggunakan uang ekstra, terutama dalam perekonomian saat ini?

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Alasan bagus lainnya bagi setiap pengemudi untuk mengambil kursus mengemudi adalah keterampilan mengemudi yang akan Anda peroleh yang akan membuat Anda menjadi pengemudi yang lebih baik. Mari kita hadapi itu; kebanyakan dari kita adalah pengemudi yang lebih tua yang belum pernah melihat aturan keselamatan sejak kita berusia 16 tahun. Apakah Anda mengambil kursus mengemudi defensif secara langsung atau mengikuti kursus mengemudi defensif online, Anda akan mendapatkan keuntungan dengan instruksi yang membuka mata dan tip tentang bagaimana menjadi. pengemudi yang lebih baik.

Jadi, lain kali Anda bertanya pada diri sendiri, “Mengapa saya harus mengambil kursus mengemudi?” ingat tiga alasan teratas:

Saya akan mengurangi poin-poin sial itu pada catatan mengemudi saya.
Saya akan menghemat uang untuk asuransi kendaraan saya.
Saya akan menjadi pengemudi yang lebih baik.
Dan ingat tip terakhir ini. Jika Anda memiliki remaja yang mengemudi di rumah Anda, Anda akan menghemat banyak dengan mendaftarkan mereka dalam kursus mengemudi defensif juga. Jadikan urusan keluarga untuk meningkatkan keterampilan mengemudi, menghemat uang, dan mengurangi risiko putra atau putri Anda mengalami kecelakaan.