Tue. Apr 13th, 2021

Asrama Kampus - FAKULTAS TEKNIK

kampus upp -Meskipun nyaman tinggal di kampus selama tahun ajaran, ini mungkin bukan yang paling hemat biaya. Seringkali perumahan di luar kampus memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada kamar asrama kecil. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar fasilitas yang harus dicari saat menjelajahi apartemen yang berada tepat di luar perguruan tinggi atau universitas yang Anda rencanakan untuk hadir.

Perabot

Apakah apartemen yang disewakan berperabotan lengkap? Karena kamar asrama dilengkapi dengan tempat tidur dan meja rias, Anda harus memperhitungkan perabotan ke dalam harga sewa untuk melihat apakah itu membuat kehidupan di luar kampus berharga. Untungnya, banyak gedung apartemen di sekitar kampus menyadari fakta ini dan memasok flat mereka dengan segala sesuatu mulai dari tempat tidur hingga meja kopi. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat menemukannya dengan sendok garpu dan peralatan.

Dapur

Selain apartemen berperabotan, Anda pasti ingin melihat-lihat tempat yang memiliki dapur. Karena Anda akan jauh dari sekolah dan kafetaria, Anda harus menikmati makanan Anda di rumah. Tentu saja, menyiapkan makanan dan camilan di apartemen Anda jauh lebih hemat biaya daripada makan di luar setiap hari, termasuk di food court universitas.

Utilitas Termasuk

Ketika Anda membuat pengaturan untuk tinggal di kamar asrama, Anda mendapatkan penggunaan kamar dan semua utilitas yang terkait dengannya dengan satu harga. Perumahan di luar kampus mungkin atau mungkin tidak memberi Anda penawaran bulanan yang mencakup utilitas. Pastikan Anda menanyakan hal ini sehingga Anda bisa mendapatkan perbandingan harga total yang akurat untuk kamar asrama dibandingkan dengan apartemen di dekatnya. Juga perlu diingat bahwa akan lebih mudah bagi seorang mahasiswa untuk membayar satu tagihan, ayat tiga atau empat.

Layanan Internet Nirkabel

Apakah kompleks apartemen menyediakan layanan Internet nirkabel untuk penghuninya, ataukah memiliki kafe yang dapat mengakses internet secara gratis? Mungkin ada lobi bersama di mana orang dewasa muda dapat duduk dengan laptop dan terhubung. Mahasiswa mendapatkan keuntungan dari Internet gratis dengan dapat melakukan penelitian untuk makalah skolastik, memeriksa akun siswa mereka, dan mengirim email ke rumah untuk check in dengan keluarga dan teman.

Fasilitas Fitnes

Berolahraga setidaknya 30 menit per hari adalah cara terbaik untuk tetap sehat dan waspada, jadi tetap buka mata Anda untuk gedung apartemen yang memiliki pusat kebugaran sendiri untuk digunakan secara teratur oleh penghuni. Setelah Anda menemukannya, tanyakan jam buka fasilitas tersebut. Akankah jadwal ini sesuai dengan jadwal kelas Anda? Selain itu, Anda pasti ingin tahu peralatan apa yang ada di gym. Apakah ada beban? Apakah mereka memiliki alas untuk peregangan? Apakah Anda dapat memilih antara treadmill dan sepeda elips untuk latihan kardiovaskular? Mungkin mereka punya kolam renang untuk olah raga yang mudah di persendian.