Fri. Oct 30th, 2020

Berita hiburan terbaru adalah Sutradara Rocketman Tertarik Garap Biopik The Clash. Setelah sukses membawa kisa Elthon John ke layer lebar lewat Rocketman, sutradara Dexter Fletcher mengaku tertarik menggarap biopic band The Clash salah satu band Punk legendaris asal inggris.
“Mereka sudah pernah membuat film sendiri namun menarik juga”, Ujar Fletcher dikutip Nme, senin (3/2). Namun Fletcher menjelaskan bahwa saat ini, ia masih belum akan menggarap biografi bagi musisi atau tokoh apapun. “mungkin dalam sepuluh tahun, The Clas masih akan terus ada. pAri bagus” katanya.
Ketika ditanya ketertarikan untuk menggarap film mengenai George Michael, Fletcher berkata “saya belum baca skripnya. Saya tidak tahu. Tentu, dia adalah orang yang luar biasa untuk saya sebagai pembuat film soal George Michael.
“saya ridak mau berkata, tidak Saya tiidak mau menggarap George Michael karena akan diinterpetasikan dengan salah. Kalian harus baca skrip dulu intuk tahu ada yang menarik. Tidak mudah untuk mengatakan. Oh saya mau membuat susuatu mengenai sorang ini” tuturnya. Kepiawaian Fletcher menggambarkan kisah hidup seorang tokoh kaian dipertimbangkan stekag menggarap fil Rocketman yang mengingkat cerita tentang Elton John.
Tidak jauh dari berita diatas. Disney juga menggarap Drama Musikal Hamilton yang akan tayang 2021. Drama musikal Hamilton akan segera mejeng di layer lebar. Kabar ini dikonfirmasi oleh sang kreatr yang juga mantan bintang pemntasan kisah sejarah dengan gaya hip-hop, Lin-Manuel Miranda.
Menurut Mirnada, Versi Film Hamilton akan melibatkan para pemain asli yang juga pemenang pengghargaan Tony Award selama pertunjukan junio 2016. Produksi ini dikelola oleh Disney dan direncenakan tayang di bioskop Oktober 2021. Sementara itu, Thomas Kali telah ditunjuk sebagai podeuser bersama Miranda.
“saya jatuh cinta pada cerita musikal yang tumbuh bersama kolabirator legendaris Howar Ashman-Alan menekan Disney di “liitel Mermaid (1989) Beauty and The Beast’ Aladdin kata Miranda dalam sebuah pernyataan. “saya sangat bangga dengan apa yang dapat ditangkap Tommy kali dalam versi film ‘Hamilton’ yang difilmkan ini  – membawa pertunjukan teater dengan pengalaman yang terasa seperti nyata di bioskop lokal Anda”
“kami sanhay senang dapat bermitra dengan Disney untuk membawa produki Broadway asli ‘hamilton’ audiens terbesar.” Lanjutannya.
Bos Disney Bob Iger menambahkan “lin-Manuel Miranda menciptakan pengalaman teater yang tidak terlupakan dan enomena budaya yang sebnarnya dan itu untuk alasan yang baik bahwa ‘hamilton’ dipuji sebagai sebuah karya seni yang menakjubkan”.
“semua yang menyaksikannya dengan penampilan para pemaran asli tidak akan pernah melupakan pengalaman itu dan kami senang memiliki kesempatan utnuk berbagai pengalaman broadway yang sama ini dengan jutaan orang di seluruh dunia”
Selain Miranda yang memerankan tokoh utama Alexnder Hamilton, diberitakan Acesshowbiz, vers film “Jhamilton” menampilkan pemeran seperti Daveed Diggs, Leslie Odom Jr, Jonathan Groff dan Philippa Soo. Hamilton buka satu-satunya drama musikal Miranda difilmkan. Bintang tersebut juga telah berupaya menciptakan kembali produksi in the heights karyanya sebagai film baru, yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop pertengahan tahun ini.
Hamilton merupakan pertunjukan musikal yang terinispirasi oleh biografi alexander Hamilton karya sejarawan Ron Chernrow pada 2004.
Musikal ini mengisahkan salah satu pendiri Amerika Serikat Alexander Hamilton melaui musi yang sangat menarik dari hip hop, sera lagu-lagu R&B, pop, soul dan gaya yang tradisional.