Wed. Dec 2nd, 2020

Mom Sharing – Apakah tingkat stres Anda meningkat menyaksikan ibu atau ayah yang merepotkan menenangkan anak-anak yang tidak sabar sambil mencoba menyelesaikan beberapa bisnis di tempat Anda? Anda dapat menghemat hari untuk ibu dan ayah dan menurunkan volume kebisingan di kantor dengan memasang mainan anak-anak kantor yang penuh warna. Anda akan kagum pada transformasi kantor Anda dan perilaku anak kecil.

Ketika Anak-anak Tidak Bisa Ditinggal di Rumah

Setiap pemberi kerja dan pemilik bisnis tahu bahwa ada hari-hari ketika pekerja atau pelanggan mereka tidak dapat meninggalkan anak kecil mereka di rumah. Alasannya beragam, tetapi hanya ada satu solusi – dan itu menghibur anak-anak dengan mainan anak-anak kantor. Jika Anda pemilik salon kecantikan, Anda akan berterima kasih kepada bintang keberuntungan Anda atas mainan yang dapat digulingkan oleh anak-anak, naik ke atas, dan meningkatkan imajinasi mereka.

Dengan menumpuk mainan anak-anak kantor, Anda mengirimkan pesan yang jelas kepada orang tua – Anda memikirkan kenyamanan mereka untuk hari-hari ketika mereka tidak dapat mengantar anak-anak mereka dengan kakek-nenek, atau ketika pengasuh sedang berlibur. Anda akan mendapatkan rasa terima kasih yang kekal dari pelanggan Anda, kunjungan mereka yang sering, dan keuntungannya, tentu saja.

Menerapkan praktik ramah anak membuat perusahaan atau perusahaan mana pun tampak selaras dengan kebutuhan orang tua saat ini. Ini membangun citra positif pendirian.

Tetapi sebelum segala sesuatu dilakukan tentang anak-anak di tempat kerja atau pendirian bisnis, para pekerja harus dipersiapkan dan dikondisikan untuk kehadiran anak-anak, dan kebijakan kantor harus diatur ulang untuk mengakomodasi anak-anak dalam agenda.

Ibu dan Anak yang Bekerja

Sebagai seorang atasan, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa ibu akan bertanya kepada Anda tentang kebijakan Anda terkait membawa anak ke tempat kerja, jika tidak ada yang bisa mengasuh anak di rumah. Anda harus menyadari bahwa tempat kerja sekarang mengakomodasi permintaan serupa, jadi periksalah mainan anak-anak kantor itu hanya untuk mengetahui apakah ada mainan untuk berbagai usia dan temperamen.

Kantor Anda juga harus memiliki fasilitas penitipan anak untuk balita. Ini harus jauh dari kebisingan mesin, bahan kimia, dan lalu lintas kantor. Tinjau kebijakan Anda yang ada atau sesuaikan kembali kebijakan tersebut untuk memberi ruang bagi ibu bekerja yang harus membawa anak-anak mereka sesekali atau dalam jangka panjang.

Ada juga alasan lain mengapa orang tua membawa anak Anda yang lebih besar ke tempat kerja. Mereka ingin mereka tahu bagaimana keadaan mereka saat jauh dari rumah. Anak-anak belajar menghargai mengapa ibu atau ayah selalu keluar sepanjang hari. Di kantor, Anda dapat mengajak mereka berkeliling sebelum mereka mengejar piramida yang menarik, bermain kubus, dan mainan anak-anak kantor yang menarik lainnya.

Kenyamanan Pelanggan Anda

Pelanggan Anda datang dan pergi, dan Anda ingin memilikinya untuk pelanggan tetap. Jadi berpikirlah seperti seorang ibu yang menginginkan pedikur atau sampo profesional, tetapi tidak dapat menyelesaikan banyak hal karena tidak ada yang mengambil alih anak-anak saat Anda berada di salon kecantikan.

Anda akan melihat anak-anak bahagia bermain dengan mainan di ruang bermain kantor dengan pengawas bermain mengawasi mereka sementara para ibu menikmati pedikur dan spa kaki yang menenangkan. Bayangkan saja pendapatan hilang ketika pelanggan pergi ke tempat lain di mana ada mainan untuk menghibur anak-anak mereka.

Berbisnis dengan perusahaan Anda atau bekerja untuk Anda menjadi kesenangan bagi pelanggan dan karyawan Anda. Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membuat ibu dan ayah yang bekerja dan anak-anak mereka bahagia – mainan anak-anak kantor dalam berbagai ukuran, desain, dan warna.