Wed. Nov 25th, 2020

Zilong merupakan salah satu hero Mobile Legends di kategori role fighter. Role Fighter di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan hero damage yang sangat besar dan sangat bisa diandalkan dari early hingga late game.

Berbeda dengan roller shooter, yang hanya menyebabkan banyak kerusakan tetapi lembut seperti kertas; Petarung peran ini mampu menahan serangan dan membalikkan keadaan.

Sedikit tentang Zilong, dia sebenarnya bisa digolongkan sebagai pahlawan setengah pembunuh. Pasalnya, hero ini bisa diandalkan untuk menyerang lawan dengan DEF dan HP rendah seperti Hero Mages dan Riflemen.

Keterampilan Pahlawan Zilong Revamp

Spear Flip (Skill 1)

Skill ini memungkinkan Zilong untuk melempar musuh ke belakangnya dengan tombak yang mengurangi HP musuh sebanyak 300 dan armornya sebanyak 10 dalam dua detik. Skill ini biasanya digunakan untuk menjebak musuh atau mencegah mereka kabur. Kemampuan ini juga sangat berguna saat bekerja dengan musuh.

Spear Strike (Skill 2)

Skill ini merupakan jurus yang menusuk musuh saat berada dalam jangkauan. Skill ini mengurangi HP lawan sebanyak 260 (+ 30% serangan fisik). Selain itu, skill ini mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 30% selama satu detik. Dengan makeover tersebut, skill ini tidak akan lagi mengejar musuh, hanya akan fokus memberikan damage pada musuh.

Supreme Warrior (Skill Ultimate)

Skill ini dapat meningkatkan kecepatan Zilong sebesar 30% dan kecepatan serangan sebesar 45% selama enam detik. Kemampuan ini bisa digunakan untuk mempercepat serangan. Fungsinya juga bisa untuk memburu musuh atau sebaliknya untuk kabur dari hero musuh. Kemampuan ini juga sangat efektif untuk mendorong dan menghancurkan tower musuh.

Nah, diatas merupakan perkenalan skill hero Zilong. Terimakasih telah membaca artikel ini.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.