Sat. Dec 5th, 2020

Insentif yang kuat dari Toyota tampaknya telah mengalahkan publisitas buruk penarikan kembali tersebut. Angka penjualan Maret 2010 merupakan peningkatan yang mengesankan dibandingkan angka Januari dan Februari 2010, dan tampaknya banyak dealer menggandakan angka Maret 2009 mereka. Lima dealer SET memiliki semua catatan penjualan waktu di bulan Maret – Toyota Kendall Barat, Toyota Lowe dari Warner Robins, Toyota of Greer, Toyota Dunia dan Toyota LaGrange.

Insentif bulan April dari Toyota tampaknya mengikuti tren bulan Maret. Dengan dealer di Wilayah Tenggara, tampaknya ada 0% yang ditawarkan di hampir semua model, termasuk Camry 2011. Toyota juga kuat dalam permainan sewa, menyewa model Corolla 2010 seharga $ 119 per bulan, ditambah pajak dengan uang muka $ 2735. Toyota juga menerapkan program pemeliharaan dua tahun, dua puluh lima ribu mil untuk setiap pelanggan yang membeli atau menyewa Toyota baru. Bulan lalu, rencana perawatan hanya berlaku untuk pelanggan yang saat ini memiliki atau menyewa Toyota.

Promo Toyota Pekanbaru – Toyota kehilangan pangsa pasar dalam beberapa bulan pertama tahun 2010. Salah satu pabrikan yang mulai bangkit dan menonjol dari keramaian dengan lini produk barunya adalah Hyundai. Di Selatan, Hyundai mengalami peningkatan pangsa pasar di setiap pasar kecuali Columbia, SC dan mengalami peningkatan terbesar di Charlotte naik 3%, Greenville, Spartanburg, pasar Ashville naik 2,5%, Orlando naik lebih dari 2% dan Savannah, pasar Hilton Head memimpin jalan dengan peningkatan 4%.

Dengan hilangnya pangsa pasar Toyota dalam dua bulan pertama, mereka keluar dengan insentif yang kuat dan kampanye iklan yang kuat untuk menyertainya, Toyota berkomitmen untuk mendapatkan kembali pangsa pasar yang hilang itu.

Terlepas dari insentif Toyota, saya pikir ini akan menjadi tahun yang sangat menarik dengan New 2011 Sonata bersaing dengan gaya Camry yang lelah. Akankah Hyundai memiliki cukup uang untuk melanjutkan kampanye iklan mereka, dengan insentif sewa dan keuangan yang kuat untuk bersaing dengan Toyota? Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana ini akan dimainkan.