Fri. Nov 27th, 2020

Surabaya tidak pernah sepi dari berbagai tempat wisata yang membuat kita serasa berada di kota. Sebut saja berbagai wisata kuliner yang tidak kalah banyaknya. Sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur, kota ini wajib dikunjungi.

Disini kita dapat menemukan berbagai tempat dan jenis pariwisata. Semua tempat ini pasti akan memberi kita pengalaman khusus. Namun kali ini kita akan membahas arena bowling Surabaya yang cukup terkenal.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Arena bowling Kaza merupakan arena bowling yang akan kita bicarakan kali ini. Tentunya akan sangat membantu bagi yang menyukai olahraga yang satu ini.

Sebagai kota pahlawan, Surabaya memiliki banyak sekali destinasi wisata yang mengasyikkan. Statusnya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia terus menjadi sorotan. Banyak juga turis yang datang dan sering mengunjungi kota ini.

Untuk kamu yang sedang berkunjung ke Surabaya dan ingin menikmati pengalaman liburan yang lain bisa mengunjungi arena bowling di Surabaya yang tentunya sangat menarik. Sebelum mengunjungi tempat ini, ada beberapa informasi yang harus Anda ketahui terlebih dahulu seperti:

Spesialisasi arena bowling Kaza

Kota Surabaya dahulu merupakan salah satu pusat perkembangan bowling di Indonesia. Ada banyak sekali lapangan bowling yang sering dijumpai di kota ini dengan antusiasme yang besar terhadap olahraga tersebut.

Namun, banyak area bowling perlahan-lahan menutup secara permanen. Hal ini disebabkan adanya penurunan minat dan minat masyarakat terhadap bowling. Namun, sejak 2013 Surabaya kembali memiliki lapangan bowling yang dapat kembali dipuaskan oleh pecinta bowling.

Arena Bowling Kaza merupakan satu-satunya arena bowling yang ada di Surabaya. Animo masyarakat yang terus berkembang adalah Surabaya masih memiliki banyak peminat bowling.

Sejak dibuka, tempat ini sendiri semakin banyak dikunjungi oleh para pecinta bowling dari daerah Surabaya dan sekitarnya. Arena bowling Kaza semakin menjadi salah satu tempat wisata di Surabaya.

Tentunya dengan mengunjungi tempat ini bisa membuat liburan kita di Surabaya semakin menarik dan penuh pengalaman. Arena bowling Kaza sendiri dapat diakses oleh semua kelompok. Bagi yang masih amatir, yang sudah profesional bisa mengunjungi tempat ini. Berdasarkan informasi yang ada, pembangunan arena bowling Kaza ini diprakarsai oleh walikota aktif Surabaya, Ibu Tri Rismaharini.

Fasilitas bowling Kaza

Kembalinya arena bowling di Surabaya sangat diminati. Juga para atlet bowling dari surabaya yang sangat membutuhkan arena ini. Dengan Kaza Bowling Alley sendiri, bisa dikatakan pusat pelatihan bowling semakin meningkat di Indonesia.

Beberapa pusat bowling yang ada adalah Jaya Ancol Bowling Center, lapangan bowling di Jakarta Utara, Siliwangi Bowling Center, lapangan bowling di Bandung, dan Bengawan Bowling Center, lapangan bowling di Solo. Sebagian besar atlet bowling Surabaya yang tidak memiliki arena latihan akan pergi ke salah satu kota tersebut untuk berlatih bowling.

Kini kembalinya arena bowling bisa disebut sebagai hadiah tersendiri. Selain itu tempat ini juga menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Banyak wisatawan lokal yang berasal dari kota-kota sekitar Surabaya mengunjungi tempat ini. Mereka yang mengunjungi kami penasaran dengan perasaan bermain bowling. Selain itu, ada juga yang sangat suka bowling dan perlu pergi ke kota lain untuk bermain bowling.

Kaza Bowling Alley sendiri didukung dengan berbagai fasilitas bagus yang bisa dijadikan tempat wisata. Semua fasilitas di tempat ini sendiri sangat mendung. Selain itu, ruangan yang biasanya digunakan untuk bowling sangat rapi dan nyaman. Bahkan ada sebagian orang yang memanfaatkan tempat ini sebagai spot foto di Surabaya.

Meski bukan tempat wisata baru di Surabaya, tempat ini sendiri menawarkan pengalaman menarik untuk Anda. Apalagi jika Anda baru saja mengikuti wisata kuliner.

Tentunya kita membutuhkan suatu kegiatan yang dapat menyalurkan energi berlebih tersebut. Bowling merupakan salah satu kegiatan alternatif yang bisa Anda lakukan.

Selain itu, Anda juga bisa bermain bowling sambil berolahraga. Kapan lagi saya bisa mendapatkan dua manfaat hanya dengan satu aktivitas? Tempat ini sendiri akan ramai saat liburan panjang atau akhir pekan.